Advertisement

Handphone Realme 9 Pro Series Segera Rilis 15 Februari

Rancakmedia.com – Tanggal 15 Februari menandai hari rilis Realme 9 Pro Series Hp flagship kelas menengah yaitu Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro Plus.

Seri realme 9 Pro terdiri dari realme 9 Pro+ yang menghadirkan inovasi kamera andalan dengan Sony IMX766 dan OIS dalam kategori harga menengah dan realme 9 Pro yang menghadirkan kinerja unggulan dari CPU Qualcomm Snapdragon dengan fabrikasi 6nm dan mendukung 5G.

“Dalam nomenklatur Number Series kami, flagship untuk anak muda, realme mengintegrasikan teknologi dan spesifikasi kelas flagship ke segmen menengah untuk memenuhi kebutuhan penggemar realme yang membutuhkan smartphone kelas flagship di segmen menengah. realme 9 Pro Plus dan realme 9 Pro juga dikemas dengan fitur-fitur canggih tambahan, dan kami akan mengungkapkan lebih banyak pada peluncuran 15 Februari 2022, “Palson Yi, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, berkomentar.

Realme 9 Pro+ adalah smartphone pertama di kisaran harga menengah yang memiliki sensor kamera Sony IMX766, yang merupakan sensor kelas unggulan dengan kejernihan cahaya rendah dan penyerapan cahaya yang luar biasa karena ukuran sensor yang besar hingga f/1.56 dan ditingkatkan Pemrosesan algoritma HDR.

Fotografi cahaya rendah akan memiliki lebih sedikit noise, dan perekaman video akan lebih stabil dan tidak terlalu goyang dengan dukungan perangkat keras OIS.

realme 9 Pro Series menggunakan ide desain andalannya yang bertajuk “Light Shift Design” di mana rona Dawn Blue yang elegan akan menjadi kemerahan seperti tampilan megah matahari terbit saat terpapar sinar matahari atau sinar UV.

Efek khas desain unggulan ini didasarkan pada konsep fotokromik, dengan bahan fotokromik organik OCA yang ditambahkan oleh realme. Fitur pengubah warna smartphone ini dicapai setelah lebih dari 200 pengujian ketat, semuanya sambil mempertahankan faktor bentuk perangkat yang ramping.

Spesifikasi Realme 9 Pro Series dan Realme 9 Pro Plus

Smartphone flagship performa realme 9 Pro+ ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 5G yang memiliki performa cepat namun tetap hemat daya.

Menurut hasil pengujian realme Lab, Dimensity 920 mampu menghasilkan skor AnTuTu hingga 500.000, menjadikannya prosesor tertinggi di kelasnya. CPU ini juga menggunakan metode manufaktur 6nm yang efisien dan mendukung 5G, sesuai dengan tujuan realme untuk menjadi popularizer 5G di Indonesia.

Itu akan tiba dengan berbagai aksesori, termasuk manual pengguna, kartu garansi, dan ejector kartu SIM selain realme 9 Pro+, yang memiliki moto “Capture The Light” dan merupakan andalan di sektor menengah. Realme 9 Pro+ akan tersedia untuk pre-order mulai hari ini.

Semua teknologi ini terbungkus dalam karakteristik nada persegi kuning realme tetapi hadir dengan nuansa yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Sebagai smartphone 5G paling kuat dalam kisaran harganya, realme 9 Pro yang ditenagai oleh Snapdragon 695 5G akan menyertakan hal berikut di dalam kotak: unit realme 9 Pro, adaptor pengisi daya 33W, kasing silikon, kabel USB Type-C, manual, kartu garansi , dan mengeluarkan kartu SIM.

Kotak penjualan untuk realme 9 Pro memiliki rona kuning yang mirip dengan realme 9 Pro+, tetapi memiliki nuansa yang berbeda dari kotak sebelumnya.

Realme 9 Pro

Casing silikon realme 9 Pro juga berbeda dengan silikon sebelumnya, kali ini casing silikon juga menutupi modul kamera yang berbentuk persegi panjang namun memiliki lubang pada lingkaran lensa kamera. Spesifikasi dan harga realme 9 pro plus yang segera rilis.

Selain menjabarkan isi dus dalam paket penjualan realme 9 Pro Series, realme Indonesia juga menginformasikan bahwa realme 9 Pro+ merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan kemampuan pemantauan detak jantung dan antarmuka realme UI 3.0 berbasis Android 12. saat membuka kotak.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button