Advertisement

Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro Plus yang Segera Rilis

Rancakmedia.com – Produk Realme akan tersedia pada tahun 2022, menandai debut resmi perusahaan. Tinggal menghitung hari untuk rilis Realme 9 Pro Plus, perusahaan sedang bersiap untuk mengungkap seri Realme 9 Pro. Diketahui bahwa seri ini saat ini sedang dalam tahap pengiriman ke seluruh dunia dan spesifikasi serta harga telah dirilis.

Berbeda dari seri sebelumnya, kali ini korporasi membuat model baru. Seri nomor tahun ini akan berisi anggota baru dengan akhiran “Pro+.”. Hal ini diketahui berdasarkan pernyataan CEO Realme India, Madhav Sheth dalam sebuah postingan di twitternya.

Meski telah dipastikan menjadi yang pertama di India, sepertinya seri 9 Pro dan 9 Pro Plus tidak akan muncul di Indonesia dalam waktu dekat, menurut pemimpin realme regional India itu. Nantinya, smartphone ini akan tetap tersedia dengan prinsip teknologi canggih dan harga yang terjangkau bagi anak muda.

Realme 9 Pro+ dengan spesifikasi bagian prosesor Dimensity menyiratkan bahwa ini adalah smartphone yang akan menghadirkan layanan koneksi chip 5G dari 6 nm TSMC, karena ada item seri RMX3393/RMX3392 yang tersedia di TKDN Indonesia.

Bocoran Spesifikasi Realme 9 Pro Plus

Realme 9 Pro Plus akan menyertakan sensor kamera lebar 50 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) akan terdiri dari tiga modul, salah satunya akan memiliki kamera ultrawide 8 MP dan dua lainnya akan memiliki sensor kedalaman.

Ini membanggakan layar Super AMOLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Realme UI 3.0 dengan baterai berkapasitas 4500 mAH dan dukungan fast charging 33W sudah didukung oleh Android 12. Spesifikasi dan harga Realme 9 Pro simak faktanya di Indonesia.

GSM Arena melaporkan bahwa Realme 9 Pro+ tersedia dalam tiga konfigurasi penyimpanan dan memori yang berbeda: 128GB/6G, 128G/8G, dan 256G/8G (GSMArena). Memori eksternal masih dapat digunakan untuk ekspansi. Koneksi Bluetooth masih 5.0 dan masih memiliki konektor jack 3,5 mm namun untuk pengisiannya menggunakan USB Type C.

Nah bocoran harga tersebut, berdasarkan laporan dari Madhav seth yang mengutip dari 91mobile smartphone yang memiliki frase “good value”, akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2,9 juta yang artinya siap bertarung dengan smartphone 5G murah yang sudah rilis di Indonesia.

Kesimpulan

Produk Realme akan tersedia pada tahun 2022, menandai debut resmi perusahaan. Diketahui bahwa seri ini saat ini sedang dalam tahap pengiriman ke seluruh dunia dan spesifikasi serta harga telah dirilis.

Seri nomor tahun ini akan berisi anggota baru dengan akhiran “Pro+.” Realme 9 Pro Plus akan menyertakan sensor kamera lebar 50 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas