Aplikasi untuk Membuat Kartu Nama Gratis di Android

Lutfi

Aplikasi untuk Membuat Kartu Nama Gratis di Android
Aplikasi untuk Membuat Kartu Nama Gratis di Android

Business Card Maker Free Visiting Card Maker photo

Aplikasi berikut disarankan untuk digunakan karena memberikan lebih dari 75 template kartu nama dan lebih dari 100 logo untuk perusahaan kamu.

Yang perlu diperhatikan adalah bahwa tidak ada dari mereka yang memerlukan biaya apa pun atau bahkan dapat digunakan secara gratis! Dengan begitu, kamu dapat mendesain kartu nama secara bebas dengan hasil yang luar biasa layaknya seorang profesional.

Setelah desain siap, kamu bisa langsung mencetaknya. Gambar Pembuat Kartu Nama Gratis Visiting Card Maker sendiri sudah diunduh lebih dari 5 juta orang di Google Play Store lho.

Lenscard – Bussines Card Maker

Untuk pengguna Android, Lenscard – Business Card Maker adalah aplikasi gratis yang memungkinkan kamu mengunduh kartu nama yang terlihat profesional.

Aplikasi ini mempermudah pembuatan kartu nama dengan lebih dari 300 tata letak, latar belakang, font, dan logo yang berbeda untuk dipilih.

Menariknya, Lenscard juga dapat memodifikasi jenis kartu yang dibuat pengguna, mulai dari desain konvensional atau vertikal.

Kesimpulan

Kamu dapat membuat berbagai desain yang menarik hanya dengan satu aplikasi. Aplikasi gratis yang memungkinkan kamu mengunduh kartu nama yang terlihat profesional. Aplikasi untuk membuat kartu nama di Hp terbaru.

Aplikasi ini mempermudah pembuatan kartu nama dengan lebih dari 300 tata letak, latar belakang, font, dan logo yang berbeda. Ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang di Google Play Store.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.