Advertisement

Aplikasi untuk Membuat Kartu Nama Gratis di Android

Rancakmedia.com – Banyak hal yang bisa dilakukan hanya di smartphone Android, salah satunya membuat kartu nama menggunakan aplikasi pembuat kartu nama gratis terbaik.

Di sebagian besar kartu, informasi pada kartu nama perusahaan atau individu dicetak pada kartu itu sendiri. Sebelumnya, mungkin ketika kamu perlu mengembangkan kartu nama, kamu akan mendekati seseorang yang ahli dalam mendesain untuk meminta bantuan.

Namun, dengan tersedianya aplikasi untuk membuat kartu nama, hal tersebut tidak lagi diperlukan. Karena hanya dengan aplikasi ini, kita bisa menghasilkan kartu nama dengan mudah.

Pengguna tanpa akses ke PC masih dapat membuat kartu nama mereka sendiri menggunakan aplikasi ini, yang tersedia untuk diunduh di ponsel.

Aplikasi Pembuat Kartu Nama yang Direkomendasikan

Untuk mempermudah kamu dalam membuat kartu nama, segera instal salah satu dari berbagai aplikasi di bawah ini.

Business Card Maker

Kebanyakan orang menyukai Business Card Maker sebagai aplikasi pertama yang mereka coba. Membuat kartu nama sangat mudah jika kamu menggunakan dua cara yang ditawarkan di sini.

Yaitu dengan memanfaatkan template yang sudah ada atau kamu bisa berkreasi sendiri untuk mengembangkan desain kartu nama dari awal sesuka kamu. Kartu nama stkamur atau vertikal keduanya dapat dibuat menggunakan Business Card Maker.

Baca Juga:  Aplikasi untuk Membuat Kartu Nama di Hp Terbaru

Business Card Maker & Creator – Aplikasi Pembuat Kartu Nama

Buat kartu nama kamu sendiri menggunakan Pembuat & Pembuat Kartu Bisnis, meskipun kamu bukan seorang desainer ahli.

Pasalnya, aplikasi ini menyediakan berbagai macam template yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk kartu nama kamu nantinya.

Peran kamu hanyalah membuat perubahan kecil, seperti mengubah nama, alamat email, atau nomor telepon kamu. Membuat kartu nama dapat dilakukan dengan cepat dan mudah dengan cara ini.

Card Maker: Business & Wedding

Aplikasi lain yang dapat kamu coba untuk membuat kartu nama adalah Card Maker: Business & Wedding.

kamu tidak perlu khawatir untuk menghemat kuota internet, karena aplikasi ini dapat digunakan meskipun kamu sedang offline.

Seperti namanya, Card Maker ini sangat bagus untuk membuat kartu nama serta undangan pernikahan. Akibatnya, kamu dapat melakukan dua tugas sekaligus menggunakan satu aplikasi.

Baca Juga:  Aplikasi Membuat Kartu Nama di Android

Bagaimana, tertarik menggunakan Card Maker saat ingin membuat kartu nama atau undangan pernikahan?

Canva – Aplikasi Pembuat Kartu Nama

Canva terkenal sebagai aplikasi desain grafis yang sangat multifungsi. kamu dapat membuat berbagai desain yang menarik hanya dengan satu aplikasi.

Mulai dari kartu nama, logo, poster promo, dan desain menarik lainnya yang bisa kamu buat menggunakan aplikasi Canva.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu dapat bebas berkreasi untuk mempersonalisasi kartu nama yang dihasilkan, mulai dari mengubah font, ukuran, warna, jarak, lokasi, dan lain-lain.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button