Aplikasi Android Membuat Brosur dengan Mudah

Lutfi

Aplikasi Android Membuat Brosur dengan Mudah
Aplikasi Android Membuat Brosur dengan Mudah

Rancakmedia.com – Kamu sekarang dapat mendesain dan memproduksi brosur menggunakan aplikasi membuat brosur dimanapaun ketika kamu bepergian menggunakan ponsel cerdas kamu.

Distribusi langsung brosur kamu yang menarik secara visual melalui akun media sosial tidak hanya cepat dan sederhana, tetapi juga hemat biaya. Dengan demikian, pekerjaan penyampaian informasi atau iklan menjadi lebih mudah.

Brosur yang dibuat oleh komputer dengan perspektif yang lebih luas dapat membuat kamu tampak lebih profesional dan lebih nyaman. Bahkan di tingkat industri, kamu mungkin sudah mendesain brosur yang hebat dengan menggunakan berbagai perangkat lunak yang luar biasa.

Daftar Aplikasi Untuk Membuat Brosur

Berikut adalah beberapa aplikasi dan software populer untuk membuat brosur yang dapat kamu gunakan di smartphone dan PC kamu.

Canva

Unduh brosur untuk ponsel cerdas Android atau iOS kamu menggunakan Canva, salah satu situs terbaik untuk melakukannya. kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, tetapi kamu dapat mengonversi ke versi Pro atau membeli barang premium tertentu di dalamnya jika diperlukan.

Selain itu, kamu memiliki pilihan untuk menggunakan desain yang sudah jadi atau mulai dari awal untuk mendesain brosur gratis kamu sendiri. Dengan demikian, tugas kamu mungkin lebih mudah diselesaikan. Selain template gratis, Canva menjual banyak template premium, banyak di antaranya memiliki grafik yang menarik.

Aplikasi Canva kini tersedia dalam versi online yang dapat kamu lihat di layar komputer. Hasilnya, membuat dan mendesain brosur kini menjadi lebih sederhana.

Namun, jika brosur tersebut hanya untuk dipublikasikan di media sosial, edisi mobile Canva mungkin cukup bermanfaat. Unduh aplikasi Canva di sini (Android) dan di sini (iOS) atau kunjungi halaman ini (web) (web).

Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Aplikasi pembuatan brosur ini cocok untuk pemula yang tidak memiliki kemampuan desain. Itu karena aplikasi Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker memberikan banyak sekali keuntungan bagi para pelanggannya.

Ada banyak tata letak, stiker yang menyenangkan, dan seni kata yang menarik untuk dipilih. Fitur yang diberikannya juga cukup banyak. kamu juga dapat memilih dari berbagai opsi template berdasarkan jenis pekerjaan yang kamu lakukan.

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot mencari inspirasi desain yang tepat untuk brosur kamu. Versi premium juga tersedia untuk fitur yang lebih profesional. Untuk mengunduh aplikasi membuat brosur ini untuk perangkat Android kamu, buka tautan ini (Android).

Adobe Spark Post

Layanan dari Adobe ini juga sangat layak digunakan untuk membuat brosur dan sejenisnya secara profesional. Hanya dengan beberapa sentuhan, kamu dapat mengubah gambar menjadi brosur atau poster yang bagus.

Adobe Spark Post memudahkan untuk menambahkan teks dan menggunakan efek untuk membuat gambar yang menarik secara visual.

Adobe Spark Post hadir dengan banyak fitur berguna, yang diharapkan dari perusahaan yang sudah berpengalaman dalam industrinya. Jika tertarik, bergabunglah dengan jutaan orang yang sudah menggunakan aplikasi ini di sini (Android) dan di sini (iOS) (iOS).

Desygner

Desygner adalah salah satu aplikasi membuat brosur terbaik yang dapat kamu gunakan di Android dan iOS. Dengan jutaan tata letak dan ratusan ribu pengguna baru setiap bulan, aplikasi Desygner menawarkan beberapa manfaat yang sangat penting, salah satunya adalah memberikan foto profesional yang gratis untuk digunakan selamanya!

Selain menyediakan layanan gratis dengan sejumlah fitur menarik, Desygner juga menyediakan opsi berlangganan untuk pekerjaan yang lebih profesional.

Fitur terbaik dapat diperoleh hanya dengan $14 per bulan atau sebanyak $95 per tahun jika kamu ingin berlangganan setiap tahun. Download aplikasinya secepatnya disini (Android) dan disini (iOS).

Brochure Maker – Pamphlets, Infographics, Catalog

aplikasi membuat brosur, Pembuat Poster, Desain Grafis memiliki antarmuka dasar yang memudahkan pengguna pemula yang ingin menghasilkan brosur yang terlihat profesional.

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali pilihan desain brosur, stiker yang menarik, berbagai macam tipografi, hingga efek teks. Banyak brosur perusahaan yang dapat mengambil manfaat dari penggunaan aplikasi ini, termasuk makanan dan restoran, perjalanan, pakaian dan layanan kecantikan, dan banyak lagi.

Menemukan aplikasi membuat brosur yang sesuai untuk perusahaan kamu sekarang jauh lebih mudah karena ini. kamu dapat mengonversi ke edisi Pro untuk layanan tambahan dan lengkap. Versi Android dari aplikasi ini dapat ditemukan di sini (iOS).

Kesimpulan

kamu sekarang dapat mendesain dan memproduksi brosur saat bepergian menggunakan ponsel cerdas kamu. Distribusi langsung brosur kamu yang menarik secara visual melalui akun media sosial tidak hanya cepat dan sederhana, tetapi juga hemat biaya.

Hanya dengan beberapa sentuhan, kamu dapat mengubah gambar menjadi brosur atau poster yang bagus. Adobe Spark Post memudahkan untuk menambahkan teks dan menggunakan efek.

Untuk membuat gambar yang menarik secara visual. Kami juga telah membuat artikel daftar aplikasi untuk membuat kartu nama gratis di android terbaru dengan mudah.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.