Aplikasi E Learning Terbaik untuk Sekolah di Indonesia

Lutfi

Aplikasi E Learning Terbaik untuk Sekolah di Indonesia
Aplikasi E Learning Terbaik untuk Sekolah di Indonesia

Aplikasi Zenius

Sejak tahun 2004, PT Zona Edukasi Nusantara telah merilis aplikasi Zenius, yang menawarkan aplikasi fitur pembelajaran untuk siswa di sekolah hingga universitas. Simulasi Tes Seragam Pengetahuan Tertulis (UTBK) adalah fitur utama dari aplikasi ini.

Aplikasi Brainly

Brainly tersedia untuk smartphone Android dan iOS dengan kapasitas penyimpanan hanya 10 Megabyte. Brainly(dot)co(dot)id), situs web resmi perusahaan, serta aplikasi Brainly, menyediakan akses ke layanan tersebut.

Cara menggunakannya cukup mudah baik dengan aplikasi atau melalui website, kamu cukup menulis query. kamu dapat memasukkan satu kata atau seluruh frasa ke dalam Brainly, dan itu akan menguraikannya dan memberikan hasil yang relevan.

Kesimpulan

Istilah “e-learning” mengacu pada sistem pembelajaran formal yang mencakup dukungan berbasis komputer dan internet. Sejak pecahnya pandemi, banyak tugas yang sebelumnya mengharuskan pertemuan dalam jumlah banyak telah dipindahkan secara online.

Ruangguru sudah memiliki lebih dari lima belas juta pengguna dan mempertahankan 300 ribu guru. Aplikasi sekolah sistem campuran pertama di Indonesia, dengan bobot 14 MB, adalah yang pertama untuk aplikasi tersebut.

Guru dapat membuat kursus virtual dan memberikan pekerjaan rumah kepada siswa menggunakan fitur Quipper School. Simulasi Tes Seragam Pengetahuan Tertulis (UTBK) adalah fitur utama dari aplikasi ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.