Advertisement

Aplikasi Pesan Hotel Terbaik dan Termurah

Rancakmedia.com – Rekomendasi aplikasi pesan hotel terbaik, di zaman sekarang lebih cepat dan lebih fleksibel untuk memesan hotel menggunakan aplikasi pesan hotel di handphone.

Selain itu, menelepon hotel untuk menanyakan tentang tarif dan ketersediaan kamar tidak akan dikenakan biaya kredit apa pun. Kami telah memilih beberapa layanan pemesanan hotel yang paling hemat biaya dan berkualitas tinggi untuk pertimbangan kamu.

Kamu akan menemukan beberapa aplikasi fantastis, seperti Traveloka, Agoda, Booking.com, dan lain-lain. Namun sebelumnya simak dulu rekomendasi cara mencari aplikasi booking hotel terbaik di bawah ini.

Aplikasi Pesan Hotel Terbaik

Kami akan mengusulkan 10 perangkat lunak pemesanan hotel teratas yang kami putuskan tergantung pada cara memilih di atas. Produk-produk ini telah dipilih dengan cermat berdasarkan umpan balik dari pelanggan. Di Google Play dan App Store, produk kami disusun menurut popularitas pengguna.

Pegipegi

Menginap di hotel, poin hadiah gratis, jika kamu melakukan reservasi hotel menggunakan aplikasi pegipegi, kamu bisa mendapatkan poin reward lho! Poin-poin ini kemudian dapat ditransfer sebagai diskon untuk masa inap di masa mendatang. Selain poin reward, pegipegi juga memberikan beberapa potongan harga untuk hotel atau tiket. Tentu saja harganya sebanding dengan yang lain. Buat kamu yang mau diskon, cek Pegipegi secara rutin, oke!

Baca Juga:  Cara Download Sertifikat Vaksin Covid Beserta Panduan Check In PeduliLindungi Melalui Aplikasi Lain

Traveloka

Kalau mau cari apa-apa, ada di Traveloka! mungkin menjadi kemungkinan jika kamu mencari solusi lengkap. Aplikasi ini, menurut kami, menyediakan banyak fitur yang berguna dan menarik.

Selain bisa melakukan booking hotel dan reservasi tiket pesawat, kamu juga bisa membeli tiket tambahan. Dimungkinkan untuk berkeliling Jepang melalui kereta api, bus, dan kereta bkamura menggunakan Japan Rail Pass.

Selain itu, terdapat fitur pembelian pulsa dan paket internet serta mobil antar jemput bkamura. Pilihan Eats Traveloka, layanan pesan-antar makanan, baru saja ditambahkan ke situs. Dengan banyak fitur ini, semua yang kamu butuhkan dapat dipenuhi dalam satu aplikasi.

Booking

Masalah dengan reservasi kamu? Booking.com memberi para tamu pilihan untuk berkomunikasi langsung dengan staf hotel.

Saat melakukan pemesanan hotel menggunakan aplikasi, kamu mungkin sering mendapatkan informasi yang tidak jelas dari informasi yang diberikan.

Untuk mengetahui solusinya, kamu harus menelepon langsung ke hotel yang bersangkutan. Melakukan panggilan telepon, di sisi lain, dapat mengurangi kredit kamu. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi.

Baca Juga:  Berikut Prosedur Refund Untuk Traveloka, Tiket.com dan Pegipegi

Jika kamu memesan hotel melalui booking.com, kamu dapat menghubungi hotel tanpa biaya tambahan. Aplikasi ini berisi fungsi yang memberi kamu akses untuk mengadakan diskusi dengan administrasi hotel atau pemilik properti. kamu dapat menerima jawaban yang lebih spesifik untuk pertanyaan kamu dengan menggunakan fitur obrolan.

Airbnb

Cobalah pengalaman baru tinggal di rumah dengan kenyamanan hotel. Bosan menginap di hotel? Mungkin kamu bisa mencoba pengalaman baru dengan menginap di rumah dengan fasilitas ala hotel. Kamar dan seluruh rumah dapat disewa menggunakan aplikasi Airbnb.

Seolah-olah kamu berada di rumah orang lain yang berperabotan lengkap. Tak jarang, rumah yang disewakan juga cukup bagus, instagramable, dan bisa ditinggali lebih banyak orang.

Selain itu, ada dua fitur lagi dalam aplikasi ini: Pengalaman Online dan fitur Pengalaman. kamu mungkin menemukan aktivitas di sekitar penginapan yang bisa kamu coba, seperti berselancar, menjahit, membatik, dan lain-lain. Jadi, kamu bisa mencoba hobi baru yang mungkin belum pernah kamu temui.

1 2Next page
Back to top button