Aplikasi Membuat Banner Online Gratis

Lutfi

Aplikasi Membuat Banner Online Gratis
Aplikasi Membuat Banner Online Gratis

Rancakmedia.com – Berikut ini adalah aplikasi membuat desain banner yang bisa kamu gunakan dengan cepat dan realistis tentunya dengan hasil yang maksimal. Apakah kamu melihat banyak spanduk? Ya, kamu mungkin menemukan spanduk dalam bentuk spanduk, poster, pamflet, brosur, dan sebagainya. Di antara banyak kegunaan spanduk sebagai media pemasaran adalah publikasi, iklan, dan bentuk promosi lainnya.

Untuk meningkatkan jumlah orang yang melihat iklan kamu, kamu harus memasang spanduk di lokasi yang menonjol.

Saat ini pembuatan spanduk sudah sangat dimudahkan baik dari segi desain maupun cara pembuatannya, kamu bisa melakukannya sendiri dengan memanfaatkan aplikasi desain spanduk.

Banner sering dibuat dengan memanfaatkan format gambar seperti JPG, GIF, PNG, Java script, dan objek multimedia lainnya sehingga tampak lebih indah. Sangat mudah untuk membuat spanduk menggunakan aplikasi ini, yang dirancang khusus untuk desain spanduk.

Daftar Aplikasi Untuk Membuat Banner

Berikut ini adalah saran software desain banner yang bisa kamu pilih untuk digunakan dalam mendesain banner:

Poster Player Maker App

Aplikasi desain spanduk ini mencakup fitur paling canggih yang dapat mengubah latar belakang kosong menjadi poster yang indah dalam hitungan detik. Aplikasi Pembuat Poster Player adalah aplikasi fleksibel yang memungkinkan kamu memiliki lebih dari 120 pilihan latar belakang dengan ukuran unik dalam berbagai rasio.

Poster Maker adalah aplikasi desain spanduk yang mudah digunakan, kamu cukup memilih latar belakang yang kamu inginkan dalam rasio yang sesuai dengan permintaan kamu dan menambahkan teks dengan font desain poster yang unik, menambahkan stiker cantik, menambahkan gambar dari galeri dan spanduk kamu akan terlihat indah .

Canva

Aplikasi desain spanduk terbesar kedua adalah Canva. Canva adalah aplikasi desain visual yang memungkinkan pengguna mendesain grafis dengan mudah. Mulai dari pembuatan logo, poster, pamflet, hingga spanduk. Aplikasi ini juga memberikan ribuan foto dan ratusan template yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan banner. Aplikasi Canva juga tersedia di Android dan iOS.

Fotografix

Photographyx adalah aplikasi Windows terbaik untuk membuat spanduk khusus yang dapat dicetak. Untuk menghasilkan spanduk yang bisa dicetak, kamu hanya perlu membuat desain spanduk dan menentukan proporsi spanduk. Setelah itu, kamu dapat menambahkan setiap dan semua gambar dan ikon eksternal yang kamu suka ke spanduk.

Menambahkan teks semudah memilih Alat Teks dan menyesuaikan font, ukuran, dan warna. Untuk lebih meningkatkan tampilan spanduk, kamu dapat menggunakan Filter dan Alat Penyesuaian bawaan (Kecerahan, Kontras, Desaturasi, Pembalikan, dll). Spanduk dapat dicetak atau disimpan sebagai gambar dalam format PNG, JPEG, BMP, TIFF, dan jenis file umum lainnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.