Cara Cheat Game Hay Day Paling Ampuh dan Tanpa Root

Lutfi

Cara Cheat Game Hay Day Paling Ampuh dan Tanpa Root
Cara Cheat Game Hay Day Paling Ampuh dan Tanpa Root

Refresh Newspaper dengan Reload Game Hay Day

Koran memunculkan berbagai macam barang yang dijual oleh pemain lain. Ada cheat sederhana sehingga Anda dapat menyegarkan koran untuk memunculkan item terbaru. Keluar dari permainan dan kemudian memaksa penutupan permainan adalah kuncinya. Anda dapat melihat item terbaru jika Anda membuka kembali game Hay Day.

Trik Memperoleh Diamond Secara Gratis

  1. Anda bisa mendapatkan diamond secara gratis dengan beberapa trik sederhana, cek caranya di bawah ini:
  2. Naik level untuk mendapatkan 1-3 berlian gratis
  3. Selain itu, Anda bisa mendapatkan 1-3 berlian gratis dengan menyelesaikan pencapaian; ada 93 berlian yang tersedia dalam game ini.
  4. Tiket trailer film dan video game terkadang juga tersedia. Hanya dengan melihat trailernya, kamu bisa mengklaim berlian gratis.
  5. Saran Mendalam untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengalaman

Jalur ke level 15 dapat membantu Anda mengumpulkan poin pengalaman dengan cepat. Setelah itu, Anda harus bekerja keras untuk mengumpulkan apel dari kebun. Anda akhirnya akan bisa mendapatkan 7 poin pengalaman dengan auto-pilot.

Kesimpulan

Game Hay Day adalah salah satu game terkenal untuk smartphone iOS dan android. Cheat bisa didapatkan secara gratis tanpa akses root menggunakan cheat Hay Day. Apa hacks dan cheats terbaik untuk Hay Day? Lihatlah testimonial ini untuk bukti. Jika Anda tidak memiliki cukup tanaman untuk pesanan, jangan ragu untuk menolaknya.

Anda dapat memperoleh berlian secara gratis dengan beberapa trik sederhana. Tiket trailer film dan video game juga tersedia serta pencapaian yang menghasilkan berlian di Hay Day: Ultimate Edition.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.