Advertisement

Cara Cheat Game Hay Day Paling Ampuh dan Tanpa Root

Rancakmedia.com – Game Hay Day adalah salah satu game terkenal untuk smartphone iOS dan android. Untuk menjual game, Anda harus merawat ladang dan menanam berbagai tanaman sayuran.

Sekilas, Hay Day sebanding dengan game Harvest Moon yang terkenal di platform PlayStation 1. Atau, Anda bisa mendapatkan salinan gratis Hay Day dari App Store atau Google Play.

Anda dapat menggunakan uang kredit Anda untuk membeli item dalam game seperti berlian melalui sistem pembelian dalam aplikasi.

Cara Cheat Game Hay Day, Tips dan Trik Paling Ampuh Tanpa Root

Perlu Anda ketahui, setiap tanaman pasti akan menghasilkan panen yang berlipat ganda. Satu benih, misalnya, dapat menghasilkan dua silo ketika ditanam. Tetapi Anda tidak boleh kehabisan benih. Biarkan benih sebagai cadangan sehingga Anda tidak kesulitan membuat produk.

Tapi kalau habis, harus beli seed dengan diamond. Persediaan pada biji-bijian seperti jagung, gandum, dan kedelai untuk pakan ternak juga.

Tanaman yang Tumbuh Lambat Harus Ditanam di Malam Hari

Dalam game Pertanian ini, terdapat tanaman yang cepat tumbuh seperti jagung, gandum, dan wortel. Tanaman labu dan nila, di sisi lain, membutuhkan waktu lama untuk tumbuh, jadi lebih baik menanamnya di malam hari, sebelum Anda berangkat kerja atau sekolah.

Tanaman akan siap dipetik setelah Anda bangun tidur atau pulang kerja. Trik ini juga bisa digunakan untuk membuat item yang didukung oleh hewan ternak.

Jangan Jual Hasil Panen Pada Visitor

Peternakan Anda secara teratur menarik pengunjung untuk membeli tanaman, namun mereka akan menawar dengan harga murah. Jika Anda menolak tawaran mereka, mereka tidak akan marah dan akan kembali ke peternakan Anda.

Jika Anda ingin menjual hasil bumi, Anda harus menjual barang-barang yang sederhana dan cepat untuk diproduksi seperti telur ayam

Menolak Order di Bulletin Board

Anda juga akan menerima banyak pesanan dari toko, sekolah, gereja, salam, dan banyak lagi. Sebagian besar waktu, mereka akan membeli premium untuk itu. Namun jika stok tidak cukup, jangan ragu untuk menolaknya, karena pasti akan ada pesanan baru.

Seimbangkan Experience dan Uang

Ketika ada pesanan, item akan muncul di bagian bawah dalam bentuk bintang dan koin. Koin menunjukkan uang yang dapat Anda peroleh untuk pesanan, sedangkan bintang adalah pengalaman yang dapat Anda peroleh.

Kedua item ini harus diperhatikan untuk bisa naik level. Untuk mempercepat kemajuan dalam pengalaman, bahkan jika Anda hanya menerima beberapa koin sebagai imbalan atas layanan Anda, Anda harus menerima pesanan.

Menjual Hasil Panen ke Roadside Stand

Alih-alih menjual hasil panen Anda kepada pengunjung, Anda bisa menjualnya ke teman dan pengikut Anda. Anda harus melirik koran untuk mengetahui apa yang dijual teman Anda dan kemudian mengubah harganya dengan tepat. Hanya memberikan diskon 10% agar kekesalan pelanggan sebanyak mungkin.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button