Aplikasi untuk Edit Video Pakai Musik Gratis

Lutfi

Aplikasi untuk Edit Video Pakai Musik Gratis
Aplikasi untuk Edit Video Pakai Musik Gratis

PowerDirector by Cyberlink

Cyberlink adalah salah satu aplikasi edit video gratis terbaik untuk menambahkan musik ke video. Cyberlink ada dalam permainan pengeditan video jauh sebelum pengeditan video di perangkat seluler ada.

Dan aplikasi PowerDirector sekarang tersedia untuk iOS dan Android. kamu dapat memilih dari ratusan prasetel musik dan suara gratis untuk menambahkan video musik kamu.

Sarana pengeditan video di aplikasi PowerDirector termasuk pemangkasan, penyambungan, memutar klip, menyesuaikan kecerahan dan saturasi warna, dan menambahkan efek dan transisi. Fitur lain termasuk judul animasi, overlay dan kolase PiP, serta kemampuan untuk membuat video gerak maju atau lambat.

Kesimpulan

Kualitas audio adalah yang membedakan video fantastis dari video yang lumayan. kamu tidak perlu takut untuk bereksperimen dengan pengeditan video di perangkat seluler atau PC kamu.

Aplikasi yang tercantum di bawah ini dapat digunakan untuk menyempurnakan video dengan musik dan efek suara. Sebagian besar aplikasi di bawah ini dapat digunakan di iPhone dan juga perangkat Android kamu.

GoPro memiliki editor video sendiri yang dapat kamu gunakan secara gratis di iOS dan Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengatur ulang, mengedit, memutar, dan menambahkan teks ke video dan foto. Fitur lain termasuk judul animasi, overlay PiP dan kolase.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.