Advertisement

Aplikasi untuk Edit Video Pakai Musik Gratis

Rancakmedia.com – Jika kamu seorang editor video, maka kamu harus tahu beberapa aplikasi edit video yang akan kamu pakai untuk mengedit simak dalam artikel berikut.

Kamu sudah tahu betapa pentingnya menyertakan musik dan efek suara dalam video kamu. Kualitas audio adalah yang membedakan video fantastis dari video yang lumayan. kamu tidak perlu takut untuk bereksperimen dengan pengeditan video di perangkat seluler atau PC akhir-akhir ini karena semudah mengunduh aplikasi.

Aplikasi yang tercantum di bawah ini dapat digunakan untuk menyempurnakan video dengan musik dan efek suara. Daftar ini terdiri dari aplikasi yang dapat diakses di Apple App Store dan Google Play, yang berarti sebagian besar aplikasi di bawah ini dapat digunakan di iPhone serta perangkat Android kamu.

Video Editor & Video Maker – InShot

InShot adalah editor video & pembuat video gratis yang dapat digunakan untuk menambahkan musik ke video. Memiliki peringkat 4,8 di toko aplikasi Apple dan Google.

Aplikasi ini adalah editor video lengkap yang dapat digunakan untuk menggabungkan banyak klip video menjadi satu video dan kamu juga dapat menambahkan musik atau lagu kamu sendiri dari perpustakaan sebagai suara latar.

InShot juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan suara mereka sendiri ke video dan memberikan pilihan penyesuaian seperti musik memudar dan penyesuaian volume. Selain itu, kamu dapat menambahkan efek transisi, filter video, teks, stiker, dan emoji ke video yang diubah, serta mengekstrak audio dari video lain.

VideoShow Video Editor – Edit Video Gratis

VideoShow Video Editor juga merupakan salah satu aplikasi edit video gratis terbaik untuk menambahkan musik ke video. Aplikasi ini adalah editor komprehensif yang memungkinkan kamu menambahkan musik latar ke video dari perpustakaan musik gratis dan lagu dari perangkat kamu.

Selain itu, kamu dapat menggunakan mikrofon perangkat kamu untuk menambahkan suara atau efek suara kamu sendiri untuk digunakan dalam proses sulih suara video itu sendiri.

kamu dapat memilih dari lebih dari 50 tema berdasarkan video yang kamu hasilkan termasuk filter, latar belakang buram, pembuat gif, penyesuaian audio, dan peningkatan suara.

Quik by Go Pro

Jika kamu tidak tahu, GoPro memiliki editor video sendiri yang dapat kamu gunakan secara gratis di iOS dan Android dengan menginstal aplikasi Quik edit video gratis dari app store masing-masing yang dapat diakses untuk perangkat kamu.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat memilih suara latar dari lebih dari 100 lagu gratis dan jika itu membuat kamu tidak senang, kamu dapat menggunakan lagu dari perpustakaan kamu sendiri.

Saat memilih musik dari koleksi kamu sendiri, Quik memungkinkan kamu mengunggah file dalam format yang didukung: MP3, M4A, MP4, MOV, AAC, FLAC, AIFF, dan WAV.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengatur ulang, mengedit, memutar, dan menambahkan teks ke video dan foto, serta menambahkan Stiker GPS, pemformatan sinematik, dan secara otomatis menyesuaikan potongan dan transisi.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button