Advertisement

Aplikasi untuk Edit Foto Bergerak dan Musik

Rancakmedia.com – Aplikasi edit yang membuat foto bergerak dengan lagu di Hp Android menjadi iseng bagi banyak orang. Efek bergerak memberikan foto yang khas dan menarik untuk dilihat. Efek gambar bergerak dikenal sebagai cinemagraph.

Jika kamu tertarik mempelajari cara membuat foto bergerak dengan musik, kamu memerlukan aplikasi yang memungkinkan kamu mengedit foto agar bergerak.

Video berikut akan menunjukkan cara membuat foto bergerak seperti video menggunakan beberapa aplikasi foto bergerak terpopuler.

Aplikasi untuk edit foto bergerak dan musik Yang Lagi Hits

Simak artikel ini untuk mengetahui daftar aplikasi edit foto bergerak pakai musik juga.

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits – StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

Aplikasi foto bergerak yang terkenal ini menyertakan serangkaian fitur populer yang membuat penyesuaian efek visual menjadi lebih sederhana.

Kamu dapat mengubah latar belakang foto dengan item lain, menambahkan audio, dan membuat meme dalam format GIF. Ukuran aplikasi StoryZ Photo Motion & Cinemagraph adalah 15 MB.

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits – Lumyer Magic Photo Animator

Aplikasi pembuat video gambar bergerak Lumyer berisi 200 efek animasi resolusi tinggi. Kamu juga dapat menerapkan efek ke video.

Baca Juga:  Aplikasi untuk Edit Video Pakai Musik Gratis

Aplikasi foto bergerak yang terkenal ini mudah digunakan, namun efeknya populer. Pengguna aplikasi ini mencapai lebih dari 10 juta, dan memiliki peringkat 4,1.

Motion Picture Pro: Cinemagraph Effect

Motion Picture Pro: Cinemagraph Effect adalah aplikasi gambar bergerak seperti Boomerang. Salah satu keuntungan dari aplikasi foto bergerak seperti bumerang cinemagraph adalah kamu dapat memilih bagian dari gambar yang ingin kamu pindahkan.

Pilih format GIF untuk menyimpan gambar yang diubah pada resolusi aslinya. Ukuran memori aplikasi ini tergolong kecil, hanya 4,4 MB. Selain itu, tidak ada tkamu air pada gambar akhir.

Zoetropic Photo Motion

Efek sinematik yang mengesankan dapat dicapai dengan aplikasi foto bergerak Instagram ini. Ini juga cukup sederhana untuk digunakan. kamu tidak perlu menjadi ahli dalam mengedit untuk melakukan ini.

Menkamui wilayah yang dibantu oleh fitur topeng hanya dimungkinkan dengan menggambarkan arah gerakan pada sumbu Y. Kemudian atur efek gerakan. Selain itu, kamu juga dapat menerapkan efek musik.

Baca Juga:  Wajib Coba Aplikasi Edit Video VN Video Editor

Enlight Pixaloop

Untuk membuat latar belakang bergerak, kamu dapat menggunakan aplikasi foto bergerak yang sekarang populer di Pixaloop. Semua efek menghasilkan hasil yang sangat baik dan penuh.

Loopsie Motion Video Effects Living Photos

Aplikasi foto bergerak Loopsie 3D memberikan efek yang sangat bagus. Membuat foto bergerak 3D dengan aplikasi ini juga sangat mudah. Aplikasi untuk edit video pakai musik gratis.

1 2Next page
Back to top button