Aplikasi untuk Edit Video dengan Musik Termudah

Lutfi

Aplikasi untuk Edit Video dengan Musik Termudah
Aplikasi untuk Edit Video dengan Musik Termudah

Cinemagraph

Berikutnya adalah Cinemagraph, aplikasi edit foto terhebat besutan Crazy Labs. Aplikasi ini menggabungkan foto dan video dengan cara yang menarik.

Cinemagraph menawarkan berbagai format file, termasuk GIF dengan kualitas hingga 1080p. Belum lagi UI yang mudah digunakan, bahkan bagi mereka yang memiliki sedikit pengalaman komputer sebelumnya.

Opsi lain yang dapat kamu gunakan termasuk banyak filter waktu nyata, memilih kecepatan bingkai untuk menghasilkan GIF, dan pengatur waktu otomatis untuk memotret cinemagraph anti-guncangan.

Setelah selesai, kamu dapat memposting GIF atau video kamu ke berbagai platform jejaring sosial, termasuk Instagram, Twitter, Facebook, dan bahkan WhatsApp!

Kesimpulan

Membuat video melalui susunan gambar (kolase) akan membuat video bergaya slideshow otomatis. kamu juga dapat menambahkan musik dan efek transisi, serta mengontrol saat muncul. Cari tahu juga aplikasi untuk edit foto bergerak dan musik yang terbaru dan gratis.

Aplikasi untuk aplikasi pengeditan foto untuk video musik tersedia di Google Play Store. Cinemagraph menggabungkan foto dan video dengan cara yang menarik. Loppsie akan menghilangkan sensasi getar akibat genggaman yang goyah.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.