Advertisement

Aplikasi untuk Edit Video dengan Musik Termudah

Rancakmedia.com – Menambahkan musik ke video kamu menggunakan aplikasi edit video akan membuat kualitasnya semakin bagus dan menarik. Sekarang bisa kamu lakukan di smartphone karena dianggap lebih praktis daripada menggunakan aplikasi tertentu di laptop.

Mengunggah foto-foto yang bergerak seperti video, lengkap dengan musik dan efek, dapat menjadi feed media sosial kamu.

Kamu dapat mencapai ini dengan bantuan sejumlah aplikasi pengeditan foto untuk video musik yang tersedia di Google Play Store. Menggunakan aplikasi ini juga lebih nyaman karena bisa dilakukan dari mana saja.

Membuat video melalui susunan gambar (kolase) akan membuat video dalam gaya slideshow otomatis serta video penuh. kamu juga dapat menambahkan musik dan efek transisi, serta mengontrol saat muncul.

Aplikasi Edit Video yang Menyertakan Musik

Penasaran ingin langsung menguji aplikasi edit foto-ke-video yang kami rekomendasikan? Menggunakan ponsel Android kamu, kamu dapat mengubah foto menjadi video musik menggunakan aplikasi berikut:

Loopsie

Dikembangkan oleh Loopsie SRL, Loopsie adalah aplikasi yang akan membuat representasi tiga dimensi dari penyesuaian kamu. Loopsie memiliki jangkauan efek yang lebih luas daripada program serupa lainnya.

Jauh lebih baik daripada aplikasi pengeditan foto-ke-video seperti Dazz Cam dan Pixaloop, tetapi masih belum cukup. Jadi, kamu tidak perlu mengunduh aplikasi lain untuk memolesnya.

Untuk merekam video dalam definisi tinggi, Loopsie memiliki kamera video built-in. Sebuah tripod bahkan tidak diperlukan.

Karena Loppsie akan menghilangkan sensasi getar akibat genggaman yang goyah. UI sangat mudah bagi pengguna yang tidak berpengalaman, jadi kamu tidak perlu waktu lama untuk mempelajari setiap fungsi.

Motion Stills

Google secara khusus membuat aplikasi edit foto ini dengan lagu dan kemampuan canggih seperti augmented reality (AR) (Augmented Reality). Bukan AR stkamur, tetapi sudah menggabungkan pelacakan gerak yang membantu video bergerak secara organik.

kamu juga dapat menambahkan banyak hal virtual seperti binatang, GIF, dan video lainnya. Fitur khas lain dari Motion Stills adalah AR tidak bergantung pada ARCore selama ponsel Android kamu memiliki giroskop.

Google tidak ingin menyia-nyiakan barang lain yang mereka tangani. Mereka menggunakan objek tiga dimensi Blocks dan objek Poly berkemampuan AR Poly untuk membuat konten visual sebaik mungkin.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button