Advertisement

Aplikasi untuk Edit Musik Terbaik di Android

Rancakmedia.com – Merekam dan mengedit suara bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan. Aplikasi edit musik Android membuat pengeditan suara dapat diakses oleh masyarakat umum.

Teknologi sederhana seperti program dan ponsel memungkinkan pengguna untuk merekam dan mengedit suara tanpa memerlukan peralatan PC atau perlengkapan audio yang canggih.

Di platform Android, ada banyak aplikasi pengeditan suara, seperti Mstudio, Mp3 Cutter, Wave Editor, dan sebagainya.

Daftar Aplikasi edit musik

Nah, disini kami akan memberikan saran untuk 16 software edit suara atau audio editor terbaik di Android. Lihat ulasan di bawah ini untuk mengetahui apa saja yang ada dalam daftar!

Aplikasi Edit Musik: MSstudio

MStudio adalah salah satu aplikasi editor audio terbaik di Android. File audio dapat direkam, diedit, dicampur, digabungkan, dan dikonversi menggunakan Mstudio.

Aplikasi ini juga menyediakan operasi kompleks seperti mengubah tempo, memodifikasi nada, menghilangkan audio dari file video, memutar audio secara terbalik, hingga mengonversi klip audio.

Jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi MStudio telah melampaui satu juta, dengan peringkat 4,3 di Google Playstore. Ukuran unduhan tidak terlalu besar sekitar 15MB dan dapat diakses secara gratis.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto di Hp Aesthetic Gratis

WaveEditor

Aplikasi editor audio terbaik kedua di Android adalah Wave Edito. Pengguna dapat merekam dan memodifikasi file audio kapan saja dan dari lokasi mana pun menggunakan aplikasi ini.

Pengguna juga dapat mencampur dan memodifikasi beberapa trek dengan memanfaatkan kemampuan seperti FFT, Osciloscope, dan Spectogram. AIDD, FLAC, MP3, OGG, PCM, WAV, dan banyak format audio lainnya termasuk di antara yang mungkin didukung, selain lebih dari 30 format lainnya. Wave Editor juga memiliki fitur perekaman audio bawaan.

Aplikasi WaveEditor 15MB gratis untuk diunduh dari Google Playstore. Rating di Google Playstore adalah 4.0, dengan lebih dari 1 juta pengunduh.

Lexis Audio Editor

Lexis Audio Editor adalah aplikasi pengeditan suara Android lainnya. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk tugas pengeditan sederhana seperti memotong, menyalin, dan menempel, antara lain.

Bagi yang cukup familiar dengan aplikasi Audacity di platform desktop, tampilan antarmuka editor Lexis Audio terlihat mirip dengan aplikasi tersebut. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk menormalkan, mengurangi kebisingan latar belakang, menyesuaikan nada dan kecepatan, serta banyak opsi lainnya.

Baca Juga:  CapCut Menjadi Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton dan Edit Video

Berbagai macam format audio dan video yang didukung, termasuk WAV, MP3, FLAC, m4a, aac, dan WMA. Peringkat 4,5 bintang di Google Play menunjukkan bahwa lebih dari 5 juta pengguna telah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Edit Musik: Mp3 Cutter

Aplikasi edit suara android terpopuler juga adalah Mp3 Cutter. Aplikasi ini benar-benar sangat sederhana, tidak seperti beberapa aplikasi lain yang memiliki fungsionalitas luas.

Mp3 Cutter dapat digunakan untuk memotong atau memotong file audio atau musik, terutama digunakan untuk menghasilkan nada dering pada smartphone. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah membuat file audio apa pun menjadi nada dering ponsel hanya dengan beberapa sentuhan sederhana.

Mp3 Cutter dapat diakses secara gratis, dengan jumlah unduhan telah mencapai lebih dari 5 juta pengguna. Ukuran unduhan kira-kira 14MB dengan peringkat 4,3 di Playstore.

1 2Next page
Back to top button