Pernah Ditelpon Nomor 188 Jangan Panik Ini Penjelasannya

Lutfi

Pernah Ditelpon Nomor 188 Jangan Panik Ini Penjelasannya
Pernah Ditelpon Nomor 188 Jangan Panik Ini Penjelasannya

Apakah ada Penipuan yang Terjadi dengan Nomor 188?

Bahkan jika panggilan dari 188 ini, yang hanya memberikan promosi dan informasi produk, bukan penipuan, penting bagi kamu untuk berhati-hati dan menyadari pengalaman kamu saat menerima tawaran promosi apa pun yang dibuat untuk kamu melalui nomor di 188 .

Jadi pastikan dulu, kamu sangat memperhatikan apa yang diberikan customer service 188, jika bermanfaat, kamu bisa menanyakan kepada CS yang menelepon lebih detail. Tidak ada salahnya untuk tidak menanyakan lebih detail mengenai promo tersebut. Jadi Nomor 188 bukan penipuan ya!

Jika kamu pelanggan Telkomsel, kamu bisa membaca postingan kami yang lain, yaitu cara mendapatkan nomor Telkomsel dengan cepat.

Kesimpulan

Setelah mendapatkan informasi ini, saya harap para pembaca yang mendapat telepon dari nomor 188 cukup diyakinkan, karena ini pasti resmi dari Call Center Telkomsel.

Selain itu, katanya, menekan 188 menunjukkan bahwa nomor tersebut adalah nomor prioritas atau khusus, yang menunjukkan bahwa penelepon mungkin adalah klien lanjut usia yang menerima informasi promosi lebih dulu daripada yang lain.

Cukup sekian informasi ini, semoga bermanfaat. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan melalui kolom komentar yang kami berikan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.