Advertisement

Pernah Ditelpon Nomor 188 Jangan Panik Ini Penjelasannya

Rancakmedia.com – Apakah nomor kamu pernah ditelpon nomor 188? Banyak orang merasa cemas ketika mendapatkan nomor telepon yang tidak dikenal, terutama jika nomor itu singkat dan tidak mencantumkan nama orang yang meneleponnya. Orang di ujung telepon harus takut menjadi korban penipuan.

Berdasarkan pengamatan dan informasi kami tentang apa itu nomor 188, kami cukup belajar untuk berbagi dengan kamu dengan harapan dapat bermanfaat bagi orang lain.

Ada Apa di Balik Nomor 188

Setelah googling dan menemukan hasil yang cukup mencengangkan, ternyata ini adalah panggilan dari Call Center Telkomsel.

Biasanya pemasok membuat panggilan untuk menyampaikan informasi tentang kesepakatan saat ini. Biasanya, penelepon adalah klien utama.

Disebut juga sebagai pemasaran, Call Center dapat menjual kartu prabayar yang dapat digunakan sebagai kartu pascabayar.

Bagaimana Nomor 188 Dapat Menghubungi Nomor Saya?

Karena Nomor 188 adalah nomor resmi untuk call center Telkomsel, tentu bisa karena nomor yang kami gunakan adalah nomor layanan mereka, tentu saja mereka memiliki database nomor telepon, tetapi mereka juga memiliki kode etik untuk melakukan penawaran, jadi jika ingin menolak tawaran itu, sangat diperbolehkan ya.

Namun ada kalanya promo yang diberikan cukup menguntungkan, seperti saat ada paket promo internet murah atau saat ada diskon atau informasi lainnya melalui telepon 188.

Saya tidak keberatan menerima tawaran selama itu menyenangkan dan dilakukan pada jam yang adil.

Bisa Call Center 188?

Pelanggan Telkomsel tentunya cukup menghubungi nomor ini. Kini untuk pengguna produk Telkomsel, termasuk kartu AS, dan lainnya, pelanggan pascabayar akan dikenakan biaya Rp. 300 rupiah setiap kali mereka menelepon.

Namun untuk pelanggan prabayar atau kartuhalo, melakukan panggilan ke nomor 188 tidak dikenakan biaya alias gratis! Karena kita belum update info terbaru, jadi masih agak ogah-ogahan untuk menyatakan gratis, coba nanti kalau telp ke 188 ternyata sudah di charge bisa kirim ke kolom komentar halaman.

Alasan Ditelpon Nomor 188

Jika ada yang bertanya-tanya mengapa layanan pelanggan Telkomsel menelepon kami, alasan yang jelas adalah bahwa kami adalah salah satu yang pertama mendengar tentang promosi baru yang mungkin dijalankan perusahaan.

Ketika CS Telkomsel menerima telepon dari 188, misalnya, terungkap bahwa tersedia layanan dan promosi terbaru perusahaan, seperti paket data murah, yang jelas menguntungkan klien.

Oleh karena itu, jangan khawatir jika kamu mendapat telepon dari 188; ini mungkin merupakan bagian dari program promosi terbaru dari perusahaan itu sendiri, yang dapat mencakup tidak hanya item paket internet tetapi juga paket telepon, SMS, dan program promosi lainnya. Beberapa program tersedia secara eksklusif untuk jenis pelanggan tertentu, kamu mungkin berkata.

1 2Next page
Back to top button