Hapus Aplikasi di iPhone Untuk Hemat Storage

Lutfi

Hapus Aplikasi di iPhone Untuk Hemat Storage
Hapus Aplikasi di iPhone Untuk Hemat Storage

Cara Menghapus Semua Aplikasi dan Reset Pabrik

Cara terakhir ini memang banyak digunakan untuk memperbaiki sistem atau memformat ulang iOS di iPhone. Karena itu, jika kamu menggunakan cara ini, semua data aplikasi, gambar, dan lainnya akan hilang.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Untuk memulai, kamu harus menghubungkan iPhone ke komputer atau laptop yang menjalankan aplikasi iTunes.
  2. Buka aplikasi iTunes, lalu.
  3. Sekarang pastikan iPhone terdeteksi di iTunes di komputer.
  4. Kemudian, pada menu perangkat iPhone, klik Pulihkan.
  5. Setelah itu, kamu akan disajikan dengan jendela baru, dan satu-satunya pilihan kamu adalah mengklik
  6. Pulihkan sekali lagi.
  7. Sabar dan tunggu semuanya selesai.

Sebelum mencoba metode ini, buat cadangan lengkap data kamu. Sehingga iPhone hanya bisa menghapus data aplikasi dalam satu waktu. Jika kamu mengalami masalah, kamu dapat melihat panduan video untuk memulihkan sistem menggunakan iTunes di bawah ini.

Itulah beberapa hal yang mungkin kamu lakukan untuk menghapus aplikasi di iPhone. Dengan mencopot pemasangan aplikasi tertentu yang kurang diperlukan, kamu dapat menghemat lebih banyak penyimpanan memori di iPhone kamu.

Kesimpulan

Aplikasi di iPhone menumpuk, tidak diragukan lagi dapat memperlambat kinerja. Untuk menghemat penyimpanan, berikut cara menghapus aplikasi dari iPhone kamu.

Menggunakan komputer atau laptop untuk mencopot pemasangan aplikasi membuat metode ini lebih rumit. Berikut adalah beberapa cara paling sederhana untuk mencopot pemasangan aplikasi di iPhone.

Hanya kabel data iPhone dan aplikasi iTunes yang diperlukan agar transfer dapat dimulai. Cara terakhir ini memang banyak digunakan untuk memperbaiki sistem atau memformat ulang iOS di iPhone.

Jika kamu mengalami masalah, kamu dapat melihat panduan video untuk memulihkan sistem menggunakan iTunes di bawah ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.