Aplikasi Ticketing Helpdesk Open Source Terbaru

Lutfi

Aplikasi Ticketing Helpdesk Open Source Terbaru
Aplikasi Ticketing Helpdesk Open Source Terbaru

Aplikasi Ticketing Helpdesk: osTiket

Kamu dapat menggunakan osTicket untuk menautkan perjanjian tingkat layanan (SLA) kamu ke subjek bantuan, departemen, atau filter tiket, lalu mengatur pemberitahuan dan alarm ketika tanggal jatuh tempo terlewatkan. Portal pelanggan mencakup semua permintaan bantuan dan tanggapan untuk akses nanti.

Kesimpulan

Freshdesk adalah aplikasi tiket helpdesk open source. Dengan Spiceworks Network Monitor kamu dapat memantau server dan perangkat SNMP kamu seperti router dan sakelar dari satu dasbor.

C-Desk adalah aplikasi bantuan teknis/Helpdesk gratis dengan berbagai kemampuan untuk seluruh perusahaan. ngDesk menyediakan semua yang kamu harapkan, termasuk balasan prasetel, obrolan agen-ke-agen pribadi, dan panggilan terjadwal untuk agen.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.