Advertisement

Aplikasi Ticketing Helpdesk Open Source Terbaru

Rancakmedia.com – Berikut adalah beberapa bantuan teknis dan opsi aplikasi ticketing helpdesk gratis dan open source untuk membantu kamu memulai dan menghemat uang kamu.

Tiket yang terlewatkan, melanggar SLA, membuat pelanggan kecewa, dan bahkan kehilangannya, adalah semua gejala perlunya sistem yang lebih baik. Sistem bantuan teknis yang kuat atau bantuan teknis keduanya tidak mungkin karena kurangnya dana dalam kasus ini.

Aplikasi Ticketing Helpdesk Gratis

Freshdesk

Keluhan pelanggan yang masuk melalui telepon, email, chat, Twitter, dan Facebook semuanya dapat dikelola menggunakan aplikasi seluler Freshdesk.

Kamu dapat mengubah kekhawatiran menjadi tiket, mengelola dan mengalokasikannya ke seluruh tim, membalas keluhan yang sering diajukan secara massal, dan memperoleh wawasan tentang masalah yang memengaruhi layanan yang mereka terima.

Aplikasi ini sangat mudah, dengan harga sedang, dan termasuk pilihan gratis untuk tiga agen sehingga kamu dapat segera memulai dan membuat klien kamu senang.

Baca Juga:  Aplikasi Helpdesk Open Source Ticketing Terbaik

Spiceworks

Kamu dapat melacak semua gadget kamu di satu tempat. Dengan Spiceworks Network Monitor kamu dapat memantau server dan perangkat SNMP kamu seperti router dan sakelar dari satu dasbor.

Kamu mungkin memiliki visibilitas yang komprehensif melalui jaringan kamu, sehingga kamu dapat melihat kesulitan yang dihadapi pengguna kamu, dan menjadi pahlawan TI yang kamu inginkan.

Jika kamu perlu mengetahui tentang kesulitan penting dengan sistem kamu di luar jam kerja normal, kamu mungkin bergantung pada pemberitahuan email. Dan bagian terbaiknya? Semuanya gratis! Unduh sekarang.

C-Desk

C-Desk adalah aplikasi bantuan teknis/Helpdesk gratis dengan berbagai kemampuan untuk seluruh perusahaan. Selain TI dan aset jaringan, layanan manajemen aset manual mencakup basis pengetahuan, galeri gambar, papan buletin, log, direktori aktif, dan layanan pelanggan selain permintaan layanan (tidak hanya untuk TI, tetapi untuk semua departemen).

Aplikasi Ticketing Helpdesk: ngDesk

Aplikasi Ticketing Helpdesk ngDesk menyediakan semua yang kamu harapkan, termasuk balasan prasetel, obrolan agen-ke-agen pribadi, dan panggilan terjadwal untuk agen.

Baca Juga:  Aplikasi Helpdesk Open Source Ticketing Terbaik

Kebijakan eskalasi otomatis khusus memungkinkan kamu untuk memutuskan terlebih dahulu kepada siapa kamu ingin tiket dieskalasi dan interval waktu antara eskalasi untuk memastikan tiket yang tidak dikenal terus dieskalasi hingga seseorang di tim kamu merespons.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button