Advertisement

Aplikasi Helpdesk Open Source Ticketing Terbaik

Rancakmedia.com – Aplikasi helpdesk ticketing adalah program yang digunakan dalam layanan pelanggan (helpdesk) untuk mendeteksi dan mengklasifikasikan jenis permintaan dukungan yang masuk dari saluran yang berbeda yang kemudian diubah menjadi tiket.

Tim layanan pelanggan dapat lebih mudah memprioritaskan, melacak, dan menindaklanjuti permintaan pelanggan dengan aplikasi tiket berbasis web dan seluler.

Sistem tiket helpdesk pada akhirnya dapat membantu tim layanan pelanggan kamu untuk berkomunikasi lebih baik dengan pelanggan, serta menangani masalah pelanggan secara lebih efisien.

Manfaat Aplikasi Helpdesk Ticketing

Ada begitu banyak perusahaan yang bekerja untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan mereka. Salah satunya adalah PT Kereta Api Indonesia yang secara ketat memilih individu-individu potensial yang akan bergabung dengan tim layanan pelanggan mereka.

Tidak hanya itu, PT KAI juga memberikan arahan kepada tim customer servicenya agar dapat melayani dan menyelesaikan permasalahan pelanggan dengan tepat.

Upaya peningkatan layanan pelanggan tersebut bukannya tidak tepat, namun akan lebih komprehensif jika didukung dengan penggunaan aplikasi ticketing helpdesk.

Ada sejumlah aplikasi helpdesk tiket gratis yang tersedia; namun, kamu harus menggunakan aplikasi helpdesk tiket yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis spesifik kamu.

Seperti yang telah kami tetapkan, sistem tiket helpdesk merupakan kebutuhan mutlak di setiap bisnis. Berikut ini adalah beberapa keuntungan dari penerapan aplikasi ticketing helpdesk untuk bisnis kamu:

Praktis

kamu dapat menangani semua panggilan masuk, email, dan tiket secara otomatis dalam satu aplikasi helpdesk tiket.

Sederhana

Pengelolaan SLA (Service Level Agreements) terkait dengan waktu pemrosesan tiket, cara mengelola keluhan, dan sebagainya menjadi lebih mudah karena telah dikonfigurasi secara otomatis di sistem.

Mudah

Kamu dapat dengan mudah menetapkan tugas atau tiket pelanggan ke tim layanan pelanggan yang siap dan terampil menggunakan sistem.

Notifikasi

Karena pemberitahuan yang muncul pada sistem aplikasi tiket berbasis web, tim layanan pelanggan kamu dapat dengan mudah mengidentifikasi tiket pelanggan yang masuk dan meresponsnya.

Aplikasi Helpdesk Ticketing: Jelas

Sistem aplikasi ticketing helpdesk memudahkan untuk melihat status tiket pelanggan saat ini, termasuk apakah sudah ada respon atau belum atau masih menunggu penyelesaian tiket.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button