iPhone Tidak Bisa Update Aplikasi di Appstore

Lutfi

iPhone Tidak Bisa Update Aplikasi di Appstore
iPhone Tidak Bisa Update Aplikasi di Appstore

Restore ulang iDevice

Jika teknik untuk mengatasi masalah tidak dapat memperbarui aplikasi pada iPhone di atas tidak berhasil, maka coba pulihkan iDevice dari iTunes.

Setelah reset, aplikasi kamu akan dikembalikan ke pengaturan pabrik dan menjadi seperti baru. Coba download lagi aplikasinya dan lakukan restore from backup procedure untuk memulihkan data yang sudah dibackup.

Kesimpulan

Awasi koneksi internet kamu jika kamu mengalami masalah saat memperbarui aplikasi iPhone. Jika koneksi internet di lokasi kamu tidak lancar, maka proses update pasti akan terhambat. Kuncinya adalah memilih koneksi internet yang cepat dan stabil.

Koneksi 3G akan memakan waktu lebih lama daripada menggunakan wifi. Menonaktifkan Fitur Pembatasan akan menonaktifkan Pembatasan sehingga kamu dapat menginstal aplikasi lagi di AppStore. Kuncinya adalah menonaktifkan Aplikasi dan Pembaruan di pengaturan AppStore.

Strategi ini menghindari pemutakhiran aplikasi otomatis dan berguna jika kamu berada di wilayah internet yang tidak dapat diandalkan. Mungkin ada masalah dengan sistem operasi iOS sebagai sumber masalah. Untuk memulihkan perangkat iOS, ikuti langkah-langkah berikut:.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.