Advertisement

iPhone Tidak Bisa Update Aplikasi di Appstore

Rancakmedia.com – Pernahkah kamu mencoba mengunduh game atau aplikasi iPhone tidak bisa update? dan sebagai gantinya diminta untuk memasukkan kata sandi orang lain, bahkan jika kamu telah menkamutangani ini.

Pasti kesal dan jengkel rasanya dengan keadaan tersebut. Kami pasti akan mencari tahu apa yang menyebabkan masalah ini. Jika aplikasi iPhone kamu tidak diperbarui, jangan panik. Ada solusi untuk itu.

Solusi Penyebab Tidak Bisa Update Aplikasi iPhone

Salah satu penyebab paling umum dari ketidakmampuan iPhone untuk mendapatkan pembaruan perangkat lunak adalah tidak adanya aplikasi AppStore. kamu mungkin tidak tahu alasannya. Ada beberapa alasan di balik ini, dan jawabannya adalah sebagai berikut:

Koneksi Internet Harus Lancar

Pertama, awasi koneksi internet kamu jika kamu mengalami masalah dalam memperbarui aplikasi iPhone. Jika koneksi internet di lokasi kamu tidak lancar, maka proses update pasti akan terhambat, kamu akan diminta untuk memasukkan password lagi. Kuncinya adalah memilih koneksi internet yang cepat dan stabil. Koneksi 3G akan memakan waktu lebih lama daripada menggunakan wifi.

Menonaktifkan Fitur Restriction

Kuncinya adalah, buka pengaturan-Umum lalu nonaktifkan Pembatasan. Kemudian akan muncul Installing Apps sehingga kamu dapat menginstal ulang aplikasi tersebut di AppStore.

Menonaktifkan Update Aplikasi Secara Otomatis

Kuncinya adalah menonaktifkan Aplikasi dan Pembaruan di pengaturan AppStore. Strategi ini menghindari pemutakhiran aplikasi otomatis dan berguna jika kamu berada di wilayah internet yang tidak dapat dikamulkan.

Login Ulang apple ID

kamu dapat mencoba memeriksa kembali dengan ID Apple yang sama setelah keluar dari iPhone kamu. Cara Mengatasi Aplikasi iPhone Tidak Bisa Update, banyak juga yang berhasil mendownload ulang ke AppStore, namun tidak menutup kemungkinan bisa juga gagal.

Merestart iOS

Mungkin ada masalah dengan sistem operasi iOS sebagai sumber masalah. Kemudian coba restart iOS dengan mematikan iPhone terlebih dahulu lalu menyalakannya kembali. Dengan menggunakan pendekatan ini, kamu dapat mengatur ulang iOS ke pengaturan pabriknya dan memulai dari awal dengan yang baru.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button