Handphone Huawei P50 Pro Segera Rilis di Indonesia

Lutfi

Handphone Huawei P50 Pro Segera Rilis di Indonesia
Handphone Huawei P50 Pro Segera Rilis di Indonesia

Huawei P50 Pro Menampilkan Opsi Warna Monokromatik

Selain kamera, Huawei P50 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 888 yang merupakan versi 4G pertama di dunia. Chip ini dirilis oleh Qualcomm pada akhir tahun lalu (1/12/2020).

Kecepatan internet 5G, AI, sistem permainan, dan kamera berteknologi tinggi semuanya disebut-sebut untuk SoC. Layar OLED dengan refresh rate 120 Hz juga disertakan dalam gadget ini. Tersedia antara 128 dan 256 GB RAM.

Namun, Harmony OS 2 adalah sistem operasi ponsel ini. Hal ini dikarenakan Huawei telah mendapat sanksi dari Amerika Serikat (AS), sehingga tidak dapat menggunakan Android dari Google.

Di sisi lain, perkembangan Harmony OS cukup cepat. Seminggu setelah diluncurkan, OS ini digunakan di lebih dari 10 juta perangkat. Jumlah pengguna dengan cepat tumbuh menjadi 40 juta hanya dalam dua bulan.

Sebanyak 60 juta pengguna baru mendaftar untuk sistem operasi Huawei pada Agustus 2021. “Harmony OS membuat perkembangan yang signifikan,” klaim Gizchina, tahun lalu (24/8). Harga handphone Huawei P50 Pro dan P50 Pocket terungkap.

Kesimpulan

Handphone Huawei P50 Pro akan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat. Ponsel ini benar-benar debut di China pada Juli 2021. Ponsel pertama yang menggunakan teknologi dual-matrix Huawei dirilis pada Mei tahun ini.

Saat memotret dalam mode manual, konsumen memiliki kontrol lebih besar atas cara mereka memanfaatkan piksel bidikan mereka berkat kemampuan untuk beralih di antara lensa. Handphone Huawei P50 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 888, yang merupakan versi 4G pertama di dunia.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.