Aplikasi Anti Malware Terbaik untuk Komputer OS Windows

Lutfi

Aplikasi Anti Malware Terbaik untuk Komputer OS Windows
Aplikasi Anti Malware Terbaik untuk Komputer OS Windows

Aplikasi Anti Malware: AdwCleaner

Saat ini adware menyebar di mana-mana. Ancaman mengerikan adware dapat mengganggu aktivitas browsing online seseorang dengan menambahkan iklan yang berlebihan ke setiap halaman, memaksa mengubah preferensi browser dan menginstal aplikasi berbahaya lainnya.

AdwCleaner dari Xplode dapat mengidentifikasi semua infestasi ini. AdwCleaner adalah program ringan yang berkonsentrasi pada penghapusan PUP (Program yang Mungkin Tidak Diinginkan), pembajak, dan bilah alat agresif yang dipasang di peramban web populer tanpa izin admin.

Pemindaian AdwCleaner cukup akurat dan membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikannya. Selain pemberantasan adware yang hebat, AdwCleaner dapat memblokir serangan adware yang dipicu oleh paket program yang berisi materi bermasalah.

Kesimpulan

Norton 360 sejauh ini merupakan aplikasi anti malware terbaik. Mesin pendeteksi malware-nya melindungi dari ransomware, spyware, dan virus lainnya. Norton juga memiliki alat Languard yang sangat baik untuk memeriksa data di PC yang akan dibagikan.

Malwarebytes masih salah satu yang terbaik di bidangnya. Malwarebytes menawarkan versi gratis (diaktifkan setelah uji coba 14 hari).

Mesin pemindai anti-malware di Malwarebytes adalah salah satu yang terbaik yang tersedia. AdwCleaner dapat memblokir serangan adware yang dipicu oleh paket program. Norman Malware Cleaner akan secara otomatis menghapus malware yang ditemukan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.