Advertisement

Aplikasi Anti Malware Terbaik untuk Komputer OS Windows

Rancakmedia.com – Sebagian besar perangkat aplikasi anti malware gratis, meskipun umumnya tidak memiliki kapasitas untuk menghentikan virus waktu nyata, opsi penjadwalan, dan hal-hal seperti analisis perilaku atau perlindungan phishing.

Untuk menghilangkan batasan ini, pengguna perlu meningkatkan ke versi premium jika tersedia. Kelemahan lain adalah bahwa item ini dirancang hanya untuk penggunaan pribadi dan, akibatnya, tidak dapat digunakan di jaringan perusahaan.

TotalAV

TotalAV adalah pemula di bidang aplikasi anti malware tetapi kekuatan melawan malware yang kuat telah membantunya memperoleh reputasi tinggi di industri keamanan siber. Dengan TotalAV, kamu mendapatkan lebih dari sekadar perlindungan malware dan virus yang komprehensif.

  1. Membersihkan dan mengoptimalkan hard drive komputer kamu adalah cara sederhana namun efektif untuk meningkatkan kinerja.
  2. Gunakan ekstensi peramban Situs Aman untuk melindungi diri kamu dari penipuan “phishing” dan upaya lain untuk mendapatkan informasi pribadi kamu melalui situs web palsu.
  3. Password Vault: menjaga kredensial login kamu tetap teratur dan aman.
  4. Penjelajahan Aman: VPN dengan transfer data tak terbatas.

Norton Anti-antivirus

Sebagai program anti-malware, banyak orang mengandalkan Norton AntiVirus karena ketelitiannya dalam mencari virus hingga ke akar-akarnya. Tidak hanya itu, Norton juga memiliki tool Languard yang sangat baik untuk mengecek data di PC yang akan dibagikan.

Norton 360 sejauh ini merupakan anti-malware terbaik. Mesin pendeteksi malware-nya, yang melindungi dari ransomware, spyware, dan berbagai macam virus lainnya, menggunakan kecerdasan buatan. Di antara banyak kemampuan ekstra yang ditawarkan oleh Norton 360 adalah sebagai berikut:

  1. Kamu dapat mengawasi aktivitas online anak-anak kamu dengan menggunakan kontrol orang tua, yang membatasi akses ke pengguna yang tidak diinginkan.
  2. VPN Aman: menjaga keamanan data kamu saat kamu terhubung ke jaringan Wi-Fi publik dan memungkinkan kamu menelusuri situs yang tidak tersedia di lokasi kamu.
  3. Manajer Privasi: membuat kata sandi yang kuat, menyimpannya dengan aman, dan membantu kamu terhubung ke akun kamu dengan satu klik.
  4. Cloud Backup: menawarkan penyimpanan online dengan keamanan tinggi untuk dokumen penting kamu.
    Perlindungan kelas dunia Norton adalah pilihan yang bagus bagi siapa saja yang membutuhkan program anti-malware yang kuat dan komprehensif.

Aplikasi Anti Malware: Malwarebytes

Malwarebytes adalah salah satu paket aplikasi anti malware paling awal di pasaran dan masih menjadi salah satu yang terbaik di tahun 2020. anti-malware-3 Malwarebytes mudah digunakan, sangat mudah beradaptasi, dan intuitif.

Malwarebytes Premium adalah solusi antivirus dan anti-malware yang sepenuhnya kompeten, termasuk perlindungan waktu nyata dan analisis perilaku.

Meskipun Malwarebytes menawarkan versi gratis (diaktifkan setelah uji coba 14 hari), tidak baik disebut antivirus sendiri. Mesin pemindai anti-malware di Malwarebytes adalah salah satu yang terbaik yang tersedia.

Meskipun versi gratisnya hanya bagus saat menggunakan antivirus dengan perlindungan waktu nyata, Malwarebytes Premium memiliki beberapa perlindungan anti-malware 100 persen terbaik.

Malwarebytes adalah pilihan yang sangat baik jika kamu menginginkan program anti-malware yang ringan dan efektif dalam pendekatannya terhadap keamanan siber.

Norman Malware Cleaner

Dalam hal mengidentifikasi dan menghilangkan malware, Norman Malware Cleaner unggul dalam persaingan. Aplikasi anti malware ini akan secara otomatis menghapus malware yang ditemukan tanpa bertanya kepada pengguna komputer.

Norman juga akan menghentikan proses yang dicurigai sebagai malware dan akan memulihkan registri yang terinfeksi malware ke nilai yang semestinya. Selain itu, stabilitas kinerja komputer dijamin oleh aplikasi anti malware ini.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button