Cara Menghapus Iklan di Semua Aplikasi HP Android

Lutfi

Cara Menghapus Iklan di Semua Aplikasi HP Android
Cara Menghapus Iklan di Semua Aplikasi HP Android

Menghapus Iklan di Google Chrome HP Android

Cara kedua untuk menghilangkan iklan di ponsel Android yang sering muncul tiba-tiba adalah melalui Google Chrome. Prosedur berikut mungkin tampak sulit pada pkamungan pertama, namun sebenarnya agak sederhana. Berikut cara menghilangkan iklan di Google Chrome secara lengkap:

  1. Buka Chrome dan klik ikon roda gigi di sudut kanan atas layar untuk mengakses pilihan menu.
  2. Di menu pengaturan, pilih pengaturan situs, lalu klik pop-up dan pengalihan
  3. Pilih sakelar
  4. Skala abu-abu akan muncul di layar.
  5. Iklan akan secara otomatis diblokir setelah itu.
  6. Iklan di ponsel Android dapat dihapus dengan cara berikut:
  7. Lakukan pencarian untuk “Chrome”
  8. Di bawah “Pop-up dan pengalihan”, pilih “Iklan”.
  9. Mengklik opsi akan memblokir semua iklan yang mengganggu untuk kamu.
  10. Blokir semua aplikasi yang tidak dikenal

Opsi terakhir untuk menghilangkan iklan di ponsel Android adalah memblokir aplikasi apa pun yang tidak diizinkan secara khusus untuk berjalan di ponsel. Langkah-langkahnya cukup mudah. kamu bahkan tidak memerlukan aplikasi lain sama sekali. Simak klarifikasi berikut ini:

  1. Pergi ke pengaturan
  2. Untuk memulai, buka jendela Pengaturan Keamanan.
  3. Klik Jangan aktifkan penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Sangat mudah bukan? Itulah beberapa cara menghilangkan iklan di hp android yang sering datang tiba-tiba. Iklan di ponsel Android dapat dihilangkan secara efektif dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini.

Kesimpulan

Iklan yang muncul di layar ponsel cerdas kamu mungkin menunjukkan bahwa perangkat kamu telah terinfeksi malware. Adguard adalah aplikasi pertama yang dapat kamu gunakan untuk memblokir iklan di ponsel Android.

Jika kamu tidak memiliki akses root, kamu dapat menyiasatinya dengan menggunakan server proxy. Iklan di ponsel Android dapat dihilangkan secara efektif dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini.

Port proxy Adblock Plus dapat ditemukan dengan mengalihkan Proxy ke Localhost dan kemudian memasukkan nilai itu. Pilihan lainnya adalah memblokir aplikasi apa pun yang tidak secara khusus diizinkan untuk berjalan di telepon.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.