Cara Menghapus Iklan di Semua Aplikasi HP Android

Lutfi

Cara Menghapus Iklan di Semua Aplikasi HP Android
Cara Menghapus Iklan di Semua Aplikasi HP Android

Rancamedia.com – Kamu mungkin harus menghapus iklan di hp android saat kamu sedang bermain game atau sedang browsing internet. Kondisi ini mungkin mengganggu bagi sebagian individu. Iklan yang muncul entah dari mana di ponsel Android adalah sumber umum yang menjengkelkan bagi banyak pengguna.

Hanya di item saya kamu bisa mendapatkan kupon Google Play yang dikurangi. Terjangkau, mudah, cepat juga! Untuk memulai pembelian kamu, cukup klik tautan yang disediakan di bawah ini. Jangan lupa untuk mengikuti halaman Instagram dan Twitter EXP untuk materi tambahan yang menarik.

Iklan yang muncul di layar ponsel cerdas kamu mungkin menunjukkan bahwa perangkat kamu telah terinfeksi malware selain layarnya tertutup. Tentu saja bau, bukan? Terlebih lagi, malware adalah aplikasi berbahaya yang dapat mencuri, bahkan menghancurkan data dan sistem di ponsel cerdas kamu.

Oleh karena itu, mempelajari cara menghapus iklan dari perangkat Android sangatlah penting. Jangan khawatir jika kamu belum pernah mendengarnya; EXP akan membahasnya secara detail di postingan ini.

Cara Menghapus Iklan HP Android yang Tiba-tiba Muncul

Setidaknya ada tiga cara paling sederhana dan efisien untuk kamu yang ingin menghilangkan iklan di ponsel Android. Apa pun?

Hapus iklan dari ponsel Android dengan aplikasi pihak ketiga.

Adguard

Aplikasi pertama yang mungkin kamu gunakan untuk memblokir iklan di ponsel Android adalah Adguard. Dengan aplikasi ini, iklan yang mengganggu di game, aplikasi, dan browser akan hilang dengan cepat. Cara menggunakannya pun cukup mudah, antara lain:

  1. Buka Google Play Store
  2. Ketik Adguard di kotak pencarian
  3. Unduh dan instal perangkat lunak segera setelah ditemukan.
  4. Adguard juga tersedia untuk diunduh dari tautan berikut: Unduhan Versi Lengkap Adguard

Setelah Adguard diinstal, kamu dapat langsung menggunakannya untuk memblokir iklan apa pun yang mengganggu ponsel Android kamu.

Adblock Plus

Seperti Adguard, Adblock Plus juga berfungsi untuk memblokir iklan mengganggu yang muncul di game, aplikasi, dan browser. Berikut cara menghilangkan iklan di hp android yang tiba-tiba muncul menggunakan adblock plus atau ABP:

  1. Buka Google Play Store
  2. Ketik Adblock Plus di kotak pencarian
  3. Unduh dan instal perangkat lunak segera setelah ditemukan.
  4. Karena memerlukan hak akses root, aplikasi ini membutuhkan akses Pengguna Super.
  5. Jika kamu tidak memiliki akses root, kamu dapat menyiasatinya dengan menggunakan server proxy.
  6. kamu dapat melakukan ini dengan mengakses menu Wifi, lalu tekan lama nama wifi
  7. Pilih Ubah Jaringan, Tampilkan Opsi Lanjutan, lalu Pengaturan Proxy
  8. Port proxy Adblock Plus dapat ditemukan dengan mengalihkan Proxy ke Localhost dan kemudian memasukkan nilai itu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.