Advertisement

Cara Menghapus Iklan di Aplikasi dengan Lucky Patcher

Tentukan Aplikasi yang Kamu Ingin Blokir Iklannya

Setelah kamu selesai menginstal dan meluncurkan Lucky Patcher, maka langkah yang harus kamu lakukan adalah memutuskan aplikasi mana yang ingin kamu blokir iklannya. kamu dapat dengan mudah memilih aplikasi apa pun, terutama aplikasi game karena kamu sering bermain.

Setelah itu kamu klik Menu Patch lalu kamu pilih Remove Google Ads. Kemudian, kamu harus mengklik Patch yang mencoba mencegah iklan Google muncul kembali di aplikasi kamu. Ingatlah untuk mencentang item berikut:

  1. Ubah ukuran iklan menjadi nol
  2. Hapus semua referensi tentang mereka dari APK
  3. Merusak penerima iklan, dan sebagainya

Terakhir, klik tombol Terapkan atau Terapkan. Lucky Patcher akan secara otomatis memblokir iklan di aplikasi kamu. Ingat, kami menyarankan kamu hanya memblokir iklan untuk aplikasi yang kamu gunakan secara teratur.

Jika aplikasi jarang digunakan atau iklannya tidak mengganggu, kami sarankan untuk tetap seperti itu agar pengembang dapat menghasilkan uang melalui iklan yang mereka pasang. Kami juga telah membuat artikel mengenai bagaimana cara menghapus iklan di semua aplikasi Hp android.

Kesimpulan

Iklan di ponsel Android mungkin dalam bentuk film, spanduk, iklan layar penuh, dan banyak lagi variasi format ini. Lucky Patcher adalah salah satu cara untuk menghilangkan iklan di Android tanpa perlu menggunakan root.

Aplikasi ini juga bisa beroperasi di hp yang sudah di root sebelumnya. Untuk memblokir iklan dalam aplikasi, ikuti langkah-langkah ini. Lucky Patcher akan secara otomatis memblokir iklan di aplikasi kamu.

Ingatlah untuk mencentang item berikut:. Ubah ukuran iklan menjadi nol. Hapus semua referensi tentangnya dari APK. Merusak penerima iklan, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas