Advertisement

Cara Menghapus Iklan di Aplikasi dengan Lucky Patcher

Rancakmedia.com – Kamu bisa menghapus Iklan dengan Lucky Patcher, ada berbagai macam iklan iklan yang tersedia untuk ponsel Android. Iklan dapat berbentuk film, spanduk, iklan layar penuh, dan banyak lagi variasi format ini.

Iklan di ponsel cerdas kamu biasanya muncul karena kamu menggunakan aplikasi internet, tetapi ada aplikasi offline lain yang juga menampilkan iklan dari waktu ke waktu. Jika kamu mengunduh aplikasi pengeditan gambar Android, misalnya, kamu mungkin melihat iklan di aplikasi tersebut.

Iklan dapat diterima jika berbentuk gambar dan jarang muncul. Namun, bagaimana jika iklan tersebut merupakan iklan video yang tidak dapat dihindari atau iklan tersebut muncul setiap kali kamu membuka aplikasi? Karena kamu harus menunggu iklan selesai diputar dalam 15 atau bahkan 30 detik, ini jelas sangat merepotkan.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa salah satu sumber pendapatan mereka adalah aplikasi iklan di aplikasi Android kamu, seperti game.

Baca Juga:  Cara Mudah Menghilangkan Spam Iklan di Chrome

Artinya, mereka mendapatkan uang melalui iklan. Dan jika kamu masih ingin tahu cara menghilangkan iklan pop di Android, maka salah satunya adalah dengan memanfaatkan Lucky Patcher. Apa keuntungan menggunakan aplikasi ini?

Lucky Patcher adalah salah satu cara untuk menghilangkan iklan di Android tanpa perlu menggunakan root. Artinya, smartphone kamu tidak perlu di-root untuk bisa menggunakan aplikasi ini.

Namun, aplikasi ini juga dapat beroperasi di ponsel yang telah di-root sebelumnya. Artinya kamu masih bisa menggunakan Lucky Patcher di smartphone yang sudah di-root.

Tidak seperti aplikasi penghapus iklan lainnya yang membutuhkan smartphone kamu untuk di-root terlebih dahulu sebelum kamu dapat menjalankannya.

Selain itu, Lucky Patcher terkenal dengan aplikasinya untuk memperbaiki atau menambal aplikasi agar lebih user-friendly.

Cara Menghapus Iklan Menggunakan Lucky Patcher dengan Root

Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan di aplikasi android menggunakan Lucky Patcher? Kami akan memberi tahu kamu cara menggunakan Lucky Patcher dengan dan tanpa root. Berikut akan kami jelaskan caranya.

Baca Juga:  Cara Menghapus Iklan di Aplikasi Chrome Terbaru

Menghapus Iklan dengan Unduh Lucky Patcher

Untuk memulai, kamu harus mengunduh salinan aplikasi Lucky Patcher terlebih dahulu. Di mana kamu harus mengunduhnya? kamu bisa mendownloadnya di Play Store atau mungkin juga bisa mencoba toko aplikasi android selain Play Store yang tentunya juga menyediakan aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga dapat mengunduhnya langsung di internet yang nantinya aplikasi ini akan dalam format APK.

Menginstalnya semudah membuka Play Store dan mengklik “Instal”; itu akan dimulai segera setelah kamu selesai mengunduhnya. Untuk mulai memblokir iklan, kamu harus terlebih dahulu meluncurkan program setelah diinstal.

1 2Next page
Back to top button