Advertisement

Cara Menghapus Iklan di Aplikasi Android dengan Apk Editor

Rancakmedia.com – Apa alasan mengapa kamu harus menghapus iklan dengan apk editor aplikasi? Penayang admob yang tidak memiliki aplikasi untuk memasang iklan, seperti penayang admob, biasanya menemukan bahwa sebagian besar pengguna mengubah atau mengubah id iklan ini untuk aplikasi atau alat.

Nah, daripada harus susah payah membangun aplikasi baru, opsi tercepat adalah memperbarui id iklan aplikasi lain. Di sebagian besar aplikasi, id iklan ini menggantikan aplikasi orang lain, iklan admob di aplikasi orang lain, dan iklan admob di aplikasi orang lain, serta aplikasi khusus admob yang juga dikenal sebagai alat impresi otomatis admob.

Dengan hanya menggunakan satu smartphone Android, solusi admob ini memungkinkan kamu untuk menampilkan iklan secara bergantian sambil juga memungkinkan kamu untuk mengubahnya. Oleh karena itu gadget ini disebut dengan auto impression tool.

Oke kita kembali ke pokok bahasan, sesuai dengan judul postingan cara menghilangkan iklan di aplikasi android menggunakan apk editor atau cara mengganti iklan di aplikasi. Apa saja langkah-langkahnya? Untuk melihat bagaimana hal itu dilakukan, baca terus.

Cara Mengedit Iklan Aplikasi Menggunakan Editor APK

  1. Untuk memulai, buka aplikasinya.
  2. Kemudian silakan instal dan luncurkan aplikasi APK Editor Pro.
  3. Pilih dari opsi menu pertama dan kedua di halaman berkamu.

Sellect an Apk File :

Untuk aplikasi Android yang belum diunduh.

Sellect Apk from App :

Untuk aplikasi yang sudah terinstal di Android.

Menghapus Iklan dengan Apk Editor

Untuk instruksi ini saya menggunakan nomor 2 atau Pilih Apk dari App, karena aplikasi sudah terinstal di Android. Jika kamu ingin mengetahui cara menghapus iklan di aplikasi chrome terbaru kamu bisa baca dalam penjelasan artikel ini.

Iklan di Aplikasi Android Dapat Dihilangkan Menggunakan Lucky Patcher Ada berbagai macam iklan iklan yang tersedia untuk ponsel Android. Iklan dapat berbentuk film, spanduk, iklan layar penuh, dan banyak lagi variasi format ini. Iklan di ponsel cerdas kamu biasanya muncul karena kamu menggunakan aplikasi internet, tetapi ada aplikasi offline lain yang juga menampilkan iklan dari waktu ke waktu. Jika kamu mengunduh aplikasi pengeditan gambar Android, misalnya, kamu mungkin melihat iklan di aplikasi tersebut.

Iklan dapat diterima jika berbentuk gambar dan jarang muncul. Namun, bagaimana jika iklan tersebut merupakan iklan video yang tidak dapat dihindari atau iklan tersebut muncul setiap kali kamu membuka aplikasi? Karena kamu harus menunggu iklan selesai diputar dalam 15 atau bahkan 30 detik, ini jelas sangat merepotkan.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa salah satu sumber pendapatan mereka adalah aplikasi iklan di aplikasi Android kamu, seperti game. Artinya, mereka mendapatkan uang melalui iklan. Dan jika kamu masih ingin tahu cara menghilangkan iklan pop di Android, maka salah satunya adalah dengan memanfaatkan Lucky Patcher. Apa keuntungan menggunakan aplikasi ini?

Lucky Patcher adalah salah satu cara untuk menghilangkan iklan di Android tanpa perlu menggunakan root. Artinya, smartphone kamu tidak perlu di-root untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Namun, aplikasi ini juga dapat beroperasi di ponsel yang telah di-root sebelumnya. Artinya kamu masih bisa menggunakan Lucky Patcher di smartphone yang sudah di-root.

Tidak seperti aplikasi penghapus iklan lainnya yang membutuhkan smartphone kamu untuk di-root terlebih dahulu sebelum kamu dapat menjalankannya. Selain itu, Lucky Patcher terkenal dengan aplikasinya untuk memperbaiki atau menambal aplikasi agar lebih user-friendly. Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan di aplikasi android menggunakan Lucky Patcher? Kami akan memberi tahu kamu cara menggunakan Lucky Patcher dengan dan tanpa root. Berikut akan kami jelaskan caranya.

Cara Memblokir Iklan Menggunakan Lucky Patcher dengan Root

1. Unduh Lucky Patcher

Untuk memulai, kamu harus mengunduh salinan aplikasi Lucky Patcher terlebih dahulu. Di mana kamu harus mengunduhnya? kamu bisa mendownloadnya di Play Store atau mungkin juga bisa mencoba toko aplikasi android selain Play Store yang tentunya juga menyediakan aplikasi ini. Selain itu, kamu juga dapat mengunduhnya langsung di internet yang nantinya aplikasi ini akan dalam format APK.

Menginstalnya semudah membuka Play Store dan mengklik “Instal”; itu akan dimulai segera setelah kamu selesai mengunduhnya. Untuk mulai memblokir iklan, kamu harus terlebih dahulu meluncurkan program setelah diinstal.

2. Tentukan aplikasi yang kamu ingin blokir iklannya

Setelah kamu selesai menginstal dan meluncurkan Lucky Patcher, maka langkah yang harus kamu lakukan adalah memutuskan aplikasi mana yang ingin kamu blokir iklannya. kamu dapat dengan mudah memilih aplikasi apa pun, terutama aplikasi game karena kamu sering bermain. Setelah itu kamu klik Menu Patch lalu kamu pilih Remove Google Ads.

Kemudian, kamu harus mengklik Patch yang mencoba mencegah iklan Google muncul kembali di aplikasi kamu. Ingatlah untuk mencentang item berikut:

-Ubah ukuran iklan menjadi nol
-Hapus semua referensi tentang mereka dari APK
-Merusak penerima iklan, dan sebagainya

Terakhir, klik tombol Terapkan atau Terapkan. Lucky Patcher akan secara otomatis memblokir iklan di aplikasi kamu. Ingat, kami menyarankan kamu hanya memblokir iklan untuk aplikasi yang kamu gunakan secara teratur. Jika aplikasi jarang digunakan atau iklannya tidak mengganggu, kami sarankan untuk tetap seperti itu agar pengembang dapat menghasilkan uang melalui iklan yang mereka pasang.

Kesimpulan

Iklan di ponsel Android mungkin dalam bentuk film, spanduk, iklan layar penuh, dan banyak lagi variasi format ini. Lucky Patcher adalah salah satu cara untuk menghilangkan iklan di Android tanpa perlu menggunakan root. Aplikasi ini juga bisa beroperasi di hp yang sudah di root sebelumnya. Untuk memblokir iklan dalam aplikasi, ikuti langkah-langkah ini. Lucky Patcher akan secara otomatis memblokir iklan di aplikasi kamu.

Ingatlah untuk mencentang item berikut:. Ubah ukuran iklan menjadi nol. Hapus semua referensi tentangnya dari APK. Merusak penerima iklan, dan sebagainya.

  1. Setelah kamu mengidentifikasi aplikasi dalam aplikasi, cukup klik untuk mulai mengedit iklan. Berbagai solusi akan tersedia di masa depan. silahkan pilih opsi pertama yaitu Full Edit (RESOURCE RE-BUILD) (RESOURCE RE-BUILD)
  2. Jika demikian, buka menu File di tengah dan pilih DEX -> Small dari menu drop-down. Silakan lihat berikut untuk informasi lebih lanjut.
  3. Sementara kamu menunggu, letakkan ca-app-pub ke dalam area pencarian di DEX -> Smali lalu tekan ikon pencarian atau tombol Enter di Android kamu untuk mulai mencari. lihat berikut untuk informasi lebih lanjut
  4. Jika prosedur pencarian kata ca-app-pub selesai, maka akan ada folder yang berisi atau berisi kode id iklan. Kode di folder res/values/string.xml, misalnya, menunjukkan hal ini.
  5. Silahkan klik satu persatu folder tempat id iklan tersebut dan ganti dengan kode iklan yang kamu miliki.
  6. Keluar dari folder dan klik ikon Build di sudut kanan atas jika kode iklan telah diperbarui. detail tambahan seperti foto berikut.
  7. Tunggu hingga prosedur selesai, jika proses selesai dan aplikasi berhasil dimodifikasi jika berhasil. Terakhir pilih Instal untuk memperbarui atau mengganti aplikasi yang diinstal sebelumnya jika diinstal.
  8. Selesai. Kode iklan di Android sangat mudah untuk dihapus dan diubah.

Kesimpulan

Penayang admob yang tidak memiliki aplikasi untuk memasang iklan, seperti penayang admob, biasanya menemukan bahwa sebagian besar pengguna mengubah atau mengubah id iklan ini untuk aplikasi atau alat. Opsi tercepat adalah memperbarui id iklan aplikasi lain.

Solusi ini memungkinkan kamu untuk menampilkan iklan secara bergantian sambil juga memungkinkan kamu untuk mengubahnya.

Sementara kamu menunggu, letakkan ca-app-pub ke dalam area pencarian di DEX -> Smali lalu tekan ikon pencarian atau tombol Enter di Android kamu untuk mulai mencari. Kode iklan di Android sangat mudah untuk dihapus dan diubah.

Related Articles

Back to top button