Mengubah Video ke Mp3 Tanpa Aplikasi di Android

Lutfi

Mengubah Video ke Mp3 Tanpa Aplikasi di Android
Mengubah Video ke Mp3 Tanpa Aplikasi di Android

Mengubah Video ke Mp3 dari YouTube

Mengingat bahwa YouTube adalah layanan streaming video paling populer di dunia, ada banyak sekali video yang dapat dipilih. Salah satunya kamu dapat melihat klip video dan mendengarkan lagu dari artis di seluruh dunia.

Jika kamu ingin mengubah video klip lagu menjadi MP3 saja sehingga dapat diputar secara online, kamu dapat mengikuti cara di bawah ini.

  1. Sebelum memulai, kita harus mengetahui URL video di YouTube terlebih dahulu.
  2. Buka cara menggunakan aplikasi seluler YouTube. Kemudian temukan video yang ingin kamu konversi ke MP3.
    Jika sudah ketemu, putar videonya.
  3. Kemudian klik tombol Bagikan, pilih Salin tautan.
    Buka browser di ponsel kamu, lalu lanjutkan ke situs YtMP3 untuk proses konversi dari video ke MP3.
  4. Tempel URL video youtube yang disalin dari tautan sebelumnya. Setelah kamu mengklik Convert, tunggu saja sampai selesai.
  5. Setelah itu pilih Download untuk menyimpan file mp3 ke ponsel kamu.

Kamu Dapat Mengubah Video YouTube ke Mp3

Saat menyalin URL, tempelkan ke situs Y2Mate.com di browser seluler, hampir sama dengan pelajaran terakhir. Kemudian klik tombol panah putih. Klik pada MP3 dan kemudian Unduh untuk memulai proses pengunduhan.

Alternatif:

Jika kamu melihat YouTube menggunakan browser seluler alih-alih aplikasi YouTube, maka kamu dapat menyertakan ‘pp’ di akhir nama youtube, berikut spesifikasi lebih lanjut. Simak juga cara mengubah video youtube ke mp3 tanpa aplikasi.

Itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk mengkonversi video ke mp3 di Android tanpa aplikasi. Ada banyak situs seperti yang disebutkan di bawah ini yang memungkinkan kamu mengonversi video ke audio.

Sebuah video sekarang dapat diubah menjadi file audio, seperti mp3. kamu juga dapat menggunakan cara yang disebutkan di atas untuk mengubah lagu musik menjadi mp3 yang dapat kamu putar di pemutar musik ponsel cerdas kamu. Terima kasih telah membaca, dan semoga berhasil!

Kesimpulan

Mengonversi video ke mp3 di ponsel Android tanpa aplikasi adalah tugas yang mudah. Ada berbagai sumber daya internet yang dapat kamu gunakan untuk mengonversi video ke MP3.

Cara ini dapat membantu meringankan kinerja telepon karena tidak menambahkan aplikasi yang akan diinstal. kamu dapat mengonversi video YouTube ke file MP3.

Ada banyak situs seperti yang disebutkan di bawah ini yang memungkinkan kamu mengonversi video ke audio. kamu juga dapat menggunakan cara yang disebutkan di atas untuk mengubah lagu musik menjadi mp3 yang dapat kamu putar di pemutar musik ponsel cerdas kamu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.