Spesifikasi Handphone Vivo Y21T Resmi Rilis di Indonesia

Lutfi

Spesifikasi Handphone Vivo Y21T Resmi Rilis di Indonesia
Spesifikasi Handphone Vivo Y21T Resmi Rilis di Indonesia

Perbedaan Antara Handphone Vivo Y21T vs Vivo Y21s

Vivo Y21T, khususnya, memperkenalkan peningkatan kinerja baru. Dibandingkan dengan vivo Y21s, gadget tampaknya bergantung pada System-on-Chip (SoC) yang jauh berbeda.

Vivo Y21T mengandalkan Qualcomm Snapdragon 680 sebagai SoC perantara dalam situasi ini. Helio G80, yang diproduksi oleh MediaTek, adalah pendahulunya.

Karena setiap SoC memiliki CPU dan GPU, modem, dan kemampuan pemrosesan gambar kamera yang terpisah (atau biasa disebut ISP), pergeseran penggunaan SoC ini memiliki pengaruh yang signifikan (Image Signal Processor).

Ketika datang ke Snapdragon 680, misalnya, Kryo 265 adalah CPU pilihan. Kemampuannya pasti akan sangat berbeda dari kombinasi ARM Cortex-A75 dan ARM Cortex-A55 dari Helio G80 karena masih dikembangkan berdasarkan ARM Cortex-A73 dan ARM Cortex-A55 yang lebih lama.

Kemampuan CPU terbaru secara teknis akan lebih ideal. Namun dengan kustomisasi yang dilakukan oleh Qualcomm, Kryo 265 dapat didorong hingga 2.4GHz yang lebih cepat dari Helio G80 yang hanya 2.0GHz.

Kesimpulan

Handphone Vivo Y21T, Rp. 3 juta smartphone dengan Snapdragon 680 & memori bebas. Ini sebanding dengan Vivo Y33s yang sudah ada di pasaran. Ponsel ini memiliki layar 6,51 inci dan baterai 5.000 mAh. Vivo Y21T awalnya dirilis secara pre-order pada minggu pertama Januari 2022 dengan harga Rp3,099 juta.

Sekarang pembeli dapat memperolehnya langsung dengan harga yang sama, kecuali tanpa bonus unik. Prosesor yang hemat daya harus membiarkannya mengungguli saudara kandungnya yang lebih mahal.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.