Advertisement

Spesifikasi Vivo Y75 5G yang Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Vivo Indonesia Rilis Vivo Y75 5G dan Y21T di bulan pertama tahun 2022. Di lanskap dunia, bisnis ini telah memperkenalkan total tujuh smartphone di bulan ini saja.

Masing-masing perangkat ini memiliki pengenal unik. Vivo V23 adalah salah satunya. Perusahaan kemudian merilis Vivo Y75 5G, sehingga totalnya menjadi delapan.

Y75 5G bukanlah smartphone yang sama sekali baru. Ini adalah versi Y55 5G yang lebih bertenaga dengan kamera selfie yang ditingkatkan.

Dengan kata lain, Y55 5G hadir dengan RAM 4GB dan kamera depan 8MP, sedangkan Y75 5G dilengkapi RAM 8GB (+4GB virtual).

Karakteristik Vivo Y75 5G lainnya termasuk SoC Dimensity 700, LCD FullHD+ 6,58 inci, Funtouch OS 12, penyimpanan 128GB (dapat diperluas hingga 1TB), dan sistem kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, Makro 2MP, dan kamera 2MP. satuan kedalaman. .

Selain baterai 5.000mAh dan daya port USB-C hingga 18W, Vivo Y75 5G memiliki pembaca sidik jari yang dipasang di samping untuk membuka kunci dengan mudah.

Y75 5G tersedia dengan harga INR21,990 melalui situs web resmi Vivo India dan gerai ritel mitra dalam warna Starlight Black dan Glowing Galaxy.

Vivo Y75 5G Diresmikan dengan Kamera 50MP, Siap Masuk Indonesia

Vivo telah menginjak throttle untuk memperkenalkan banyak model smartphone di seluruh dunia, dan itu sebelum akhir tahun 2021. GSMArena sendiri menyoroti bahwa ada 8 seri sepanjang Januari, dan Vivo Y75 5G menjadi yang terbaru di akhir bulan ini, diperkenalkan di India.

Padahal, kehadirannya sudah dinubuatkan sejak lama, bahkan hingga hadir di tanah air. vivo Y75 5G awalnya terlihat di situs Geekbench, dengan nama kode vivo V2142.

Nah, codename tersebut juga sempat muncul di website Postel Indonesia. Sebelum menjadi badan hukum di India. Menghadirkan 5G di kelas yang lebih murah, tentu akan menyita banyak perhatian.

Friends of Gizmo kemungkinan akan mengenali desainnya, mengingat Vivo menggunakan estetika yang sama di semua lini produknya. Vivo Y75 5G memilih rona gelap untuk mendominasi area tersebut, mulai dari sudut bodi yang dibuat lebih bertenaga, hingga ke modul kamera. Kata “kamera tiga” disertakan dalam desain.

Memiliki ketebalan 8.25mm dan berat 187 gram, Vivo Y75 5G juga dilengkapi dengan casing belakang berbahan plastik bebas sidik jari.

Konsumen dapat memilih warna gradasi Glowing Galaxy atau Starlight Black dengan sentuhan glitter khas yang membuatnya berkilau. Smartphone ini hampir identik dengan Vivo Y55 5G dari segi desain dan spesifikasi.

Vivo tampak santai merilis smartphone di lini Y series dengan desain kamera waterdrop notch, meski tampilan luarnya cukup kekinian. Layar Vivo Y75 5G, sebesar 6,58 inci, tidak ada yang istimewa.

Kecepatan refresh standar, saya belum mencoba panel AMOLED. Itu sebabnya dipasang di bodi samping, kan? Ketika datang ke kamera depan, vivo Y75 5G memiliki delapan megapiksel lebih dari Y55 5G, membuatnya lebih mahal.

Selain memiliki RAM dua kali lebih banyak dari model sebelumnya 8GB teknologi Extended RAM 2.0 memungkinkan Anda menambahkan memori 4GB lebih lanjut.

Kemudian untuk memberikan kemampuan 5G ke kelas yang lebih murah, Vivo mempercayakan prosesor Dimensity 700 octa-core 7nm dari MediaTek, beserta penyimpanan internal 128GB.

Selain itu, slot kartu microSD Vivo Y75 5G memungkinkan ukuran hingga 1TB, menjadikannya terluas di kelasnya. Dikutip dari situs resmi vivo India, vivo Y75 5G akan menjalankan FuntouchOS 12 lengkap dengan desain widget terbaru.

Di sektor kamera, sensor utama memiliki resolusi 50MP dan memungkinkan pemfokusan mata. Sensor potret dan makro masing-masing memiliki resolusi 2MP. Selain mode malam, Vivo telah menyertakan kemampuan Dual View Video untuk menangkap peristiwa yang sama dari dua sisi.

Belum mendukung sensor NFC, rilis Vivo Y75 5G dikemas dengan baterai 5.000 mAh yang memungkinkan pengisian cepat 18W. Cari tahu juga spesifikasi handphone Vivo Y21T resmi rilis di Indonesia.

Smartphone terbaru Vivo yang sudah resmi dirilis di India ini dibanderol seharga INR21.990 atau sekitar Rp4,2 juta, dan bisa dibeli secara offline maupun online. Tanggal masuk Anda ke Indonesia masih tertunda. Kita hanya harus menunggu sampai bulan depan.

Kesimpulan

Rilis Vivo Y75 5G dengan Kamera 50MP, Siap Masuk Indonesia. Vivo telah memperkenalkan banyak model smartphone di seluruh dunia, dan itu sebelum akhir tahun 2021.

Nama kodenya juga telah muncul di situs web Postel Indonesia. Vivo Y75 5G telah resmi dirilis di India dengan harga INR21.990 atau sekitar Rp4,2 juta.

Prosesor Dimensity 700 octa-core 7nm MediaTek, bersama dengan penyimpanan internal 128GB. Tanggal masuk Anda ke Indonesia masih tertunda.

Tombol kembali ke atas