Aplikasi Edit Video Untuk Youtube Gratis

Lutfi

Aplikasi Edit Video Untuk Youtube Gratis
Aplikasi Edit Video Untuk Youtube Gratis

Aplikasi Edit Video Gratis: iMovie

Aplikasi edit video ini wajib dimiliki oleh pengguna iOS. iMovie adalah editor video yang diproduksi oleh Apple yang hanya dapat ditangani di perangkat sistem operasi iOS. kamu dapat dengan cepat melakukan sinkronisasi pada perangkat Apple yang kamu gunakan.

Ada berbagai pilihan template tema, filter, latar belakang, hingga soundtrack dan efek audio yang dapat kamu gunakan. Efek pengeditan video seperti layar hijau dan layar terpisah juga didukung oleh iMovie untuk pengguna Mac. kamu juga dapat membuat cuplikan video dari beberapa template dengan animasi yang luar biasa.

Jalan pintas

Pilihan selanjutnya adalah Shotcut. Video Windows, Mac OS X, dan Linux semuanya dapat menggunakan aplikasi pengeditan video ini untuk YouTuber.

Jika sebelumnya kamu telah menguasai dasar-dasar pengeditan video, program ini sangat berharga untuk waktu kamu. Fitur-fiturnya mungkin tidak selengkap editor video kelas atas seperti Premiere Pro, tetapi Shotcut juga mampu menangani pengeditan video yang rumit.

Shotcut berisi semua fitur pengeditan video mendasar, seperti potong, potong, penyesuaian kecepatan, filter, serta banyak koleksi efek. Pengeditan video multi-track dimungkinkan dengan aplikasi ini. Meskipun gratis, fungsi Shotcut menuntut perhatian kamu untuk menghasilkan video yang menarik.

Kesimpulan

Untuk YouTuber, menggunakan aplikasi pengeditan video adalah salah satu hal penting yang membantu mereka menghasilkan materi yang hebat.

Ada beberapa program yang tersedia untuk kamu pilih, mulai dari yang gratis hingga yang mahal. Lihat daftar editor video YouTube teratas kami di bawah ini!

DaVinci Resolve dapat digunakan secara gratis di komputer Windows, MacOS, atau Linux. Corel Video Studio juga biasa digunakan oleh para youtuber. iMovie adalah editor video yang diproduksi oleh Apple yang hanya dapat ditangani di perangkat iOS.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.