Advertisement

Aplikasi Edit Video Vlog Terbaik Android

Rancakmedia.com – Aplikasi edit video vlog terbaik telah hadir dalam berbagai aplikasi, masing-masing dengan serangkaian fitur dan manfaatnya sendiri. Video blog atau vlog kini sudah menjadi iseng-iseng yang banyak dilakukan orang.

Mulai dari anak muda, remaja, hingga orang dewasa sibuk membuat materi untuk vlog mereka. Akibatnya, ada sejumlah besar vlogger baru di tempat kejadian.

Dimana mereka membuat materi video yang menggabungkan kegiatan sehari-hari yang menarik dan mempesona. Wajib dimiliki oleh para youtuber, program edit video vlog adalah aplikasi jika ingin membuat video yang bagus.

Dengan melakukan ini, pemirsa video vlog kamu lebih mungkin untuk menikmati dan berlangganan ke video tersebut.

Aplikasi Edit Video Vlog untuk Ponsel Android dan iPhone

Langsung saja berikut ini adalah aplikasi edit video vlog yang bisa kamu uji di HP Android dan iPhone.

KineMaster

Aplikasi pertama adalah KineMaster yang cukup populer sebagai aplikasi edit video untuk ponsel. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu dapat mengedit video menggunakan banyak alat saat ini, seperti memotong, menggabungkan, menyisipkan teks, menambahkan efek suara, musik, dll.

Garis waktu multitrack di KineMaster memungkinkan kamu menambahkan beberapa file media dengan mudah hanya dengan menyeret dan menjatuhkannya. KineMaster adalah aplikasi gratis yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Video Pengantin Versi Terbaru Tanpa Watermark

Edit Video Vlog dengan PowerDirector!

PowerDirector adalah aplikasi untuk mengedit video vlog di smartphone kedua. Dalam aplikasi ini, kamu dapat melakukan pengeditan video dengan gaya pengeditan serupa timeline menggunakan PC.

PowerDirector juga berisi sejumlah fungsi yang mungkin membantu kamu dalam proses pengeditan video. Ini termasuk kemampuan seperti alat pengeditan cepat, pemilihan efek, filter, efek gerakan lambat, dan banyak lagi.

FilmoraGo

Bagi yang belum mahir mengedit video di PC, bisa mencoba mengedit video di smartphone menggunakan aplikasi FilmoraGo.

Meski digunakan di HP, fitur yang disediakannya juga sangat lengkap. Di antaranya adalah kemampuan seperti mengedit, menggabungkan video, atau menambahkan suara latar ke video.

Untuk lebih menyesuaikan video kamu, FilmoraGo menawarkan berbagai filter, overlay, efek judul, tipografi, animasi, dan fitur lain yang dapat kamu pilih.

Inshot – Aplikasi Pengeditan Video Vlog

Untuk aplikasi selanjutnya ini kalian harus kenalan. Karena Inshot sudah banyak digunakan oleh jutaan orang. Inshot menyertakan fitur luar biasa dalam bentuk templat latar belakang musik versi pengguna, pemotong video dan fungsi penggabungan, dan banyak lagi.

Baca Juga:  Wajib Coba Aplikasi Edit Video VN Video Editor

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan filter dan efek untuk membuat pengeditan lebih presisi.

Movie Maker for YouTube & Instagram

Ingin menemukan aplikasi gratis? Memasang Movie Maker untuk YouTube & Instagram adalah salah satu aplikasi terbaik. Meskipun gratis, kemampuan yang diberikan oleh aplikasi ini sangat luas dan bermanfaat untuk proses pengeditan.

Alat-alat ini termasuk memangkas, memotong, menerapkan efek video, dan memodifikasi filter sesuai keinginan kamu.

Editor Video untuk ActionDirector

Tidak hanya bisa digunakan di laptop, aplikasi edit video vlog yang juga bisa diunduh gratis ini juga bisa diakses dalam versi Android.

Namun, Editor Video ActionDirector tetap selengkap versi PC. Ini mampu memutar video hingga resolusi 4K! Tambahkan musik, subtitle, dan efek gerakan lambat ke video kamu dengan bantuan aplikasi ini.

1 2Next page
Back to top button