Kode Angpao PUBG Mobile 2022 Keberuntungan

Lutfi

Kode Angpao PUBG Mobile 2022 Keberuntungan
Kode Angpao PUBG Mobile 2022 Keberuntungan

Rancakmedia.com – Beberapa pengembang aplikasi membangun fitur unik yaitu PUBG menyelenggarakan event unik kode angpao PUBG Mobile untuk meningkatkan pengalaman Tahun Baru Imlek secara keseluruhan.

PUBG merupakan aplikasi game battle royale yang cukup populer di Indonesia. Banyak sekali pengguna atau pemain PUBG di Indonesia sehingga mereka pun membuat event Lucky Angpao, dimana semua pemain bisa mengikutinya.

Gratis tersedia selama acara ini. Seluruh deskripsi kejadian Lucky Angpao dapat ditemukan di bawah ini.

Acara Angpao Keberuntungan PUBG

Lucky Angpao adalah acara baru di PUBG yang mungkin memberi kamu barang gratis. Untuk mengikutinya, kamu harus bertindak cepat karena event ini berlangsung dari 24 Januari hingga 31 Januari 2022. Jika kamu ingin mengikuti event PUBG Lucky Prize, maka kamu cukup memasukkan kode yang sudah disediakan.

Cara Terbaik Menerima Kode Angpao Keberuntungan PUBG

Sebelumnya dikabarkan bahwa kamu dapat berpartisipasi dalam acara PUBG Lucky Prize dengan memasukkan kode.

Lalu, di mana kamu bisa mendapatkan kode ini? Untuk mengikuti event Lucky Angpao, kamu harus memasukkan kode yang didapat dari akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia di @pubgmobile id.

Kode Lucky Angpao akan dibagikan di Instagram oleh tim PUBG, jadi pastikan untuk mengawasi postingan mereka.

Kode Angpao Keberuntungan untuk PUBG Mobile

PUBG telah merilis kode untuk Lucky Angpao sejak tanggal 24 telah berlalu. Kode yang dapat kamu gunakan adalah #CNY2022. Kode ini memberi kamu hak untuk mendapatkan Parasut Citrus Punch gratis atau kulit parasut oranye.

Harap diingat bahwa hadiah yang kamu peroleh adalah kulit percobaan, tidak permanen. Citrus Punch Parachute adalah kulit yang menyerupai kembang api, menjadikannya pilihan alami untuk acara Hadiah Keberuntungan dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

Pahlawan kamu akan memiliki penampilan yang lebih menarik, serta peningkatan kinerja, saat mengenakan kulit ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.