Aplikasi Pembuat Anime Wajah Terbaik Hasilnya Bagus

Lutfi

Aplikasi Pembuat Anime Wajah Terbaik Hasilnya Bagus
Aplikasi Pembuat Anime Wajah Terbaik Hasilnya Bagus

Cartoona Photo Editor – Mokoroom

Mencari aplikasi tertentu dengan tujuan utama untuk mengubah foto menjadi kartun? Sangat disarankan untuk menggunakan Cartoona Photo Editor oleh Mokoroom. Dengan banyaknya desain fitur pendukung sehingga hasil gambar anime menjadi lebih menarik, sayang sekali jika aplikasi ini tidak dimuat di hp sobat

Apa hasil yang fantastis! gambar kartun tidak jauh berbeda dengan foto aslinya tidak seperti kebanyakan aplikasi otomatis lainnya yang lebih seperti gambar kartun yang ditempelkan ke wajah foto asli

Picsart

Picsart berisi fitur “effect”, yang didalamnya terdapat menu “ARTISTIC”, kemudian “anime” dan “cartoon” yang berfungsi untuk mengubah foto menjadi kartun 3d secara otomatis. Namun, untuk mendesain gambar kartun 3D seperti di atas, dibutuhkan beberapa langkah lagi.

Kesimpulan

Aplikasi terbaik untuk membuat wajah anime di Android adalah Paint X dari Ibis. Untuk menggunakan ibis pain x, kamu menempatkan selembar kertas tembus pkamung di atas sebuah foto. Ketahui aplikasi pembuat anime android untuk pemula.

Kemudian jiplak gambar dengan mengikuti garis yang dijiplak dalam bentuk kartun anime. Disarankan untuk memeriksa ulasan dan hasil setiap apk sebelum mengunduhnya. Ada dua cara untuk mengubah foto menjadi anime dengan ibis paint x dan capcut.

Latar belakang animasi atau latar manga dapat dipilih setelah fitur filter diterapkan secara otomatis. Pendekatan kedua adalah melukis foto secara manual menggunakan alat yang ditawarkan oleh ibis PaintX.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.