Aplikasi Piano Android Offline Terbaik 2022

Lutfi

Aplikasi Piano Android Offline Terbaik 2022
Aplikasi Piano Android Offline Terbaik 2022

Rancakmedia.com – Berikut adalah beberapa saran aplikasi piano offline terbaik untuk kamu yang suka bermain game piano di perangkat Android kamu.

Karena kamu dapat bermain sambil mendengarkan musik yang disertakan, game ini sangat cocok untuk bersantai.

Dalam daftar ini juga terdapat permainan piano gratis yang dapat menjadi media kamu untuk belajar dengan berbagai panduan yang telah disediakan.

Jadi daripada penasaran, mari kita lihat saja seluruh daftar game piano offline untuk Gamer Android.

Aplikasi Piano Offline Terbaik untuk Dimainkan Saat Offline

Sedikit info lagi, jika kamu ingin memainkan salah satu game di bawah ini, kamu bisa langsung klik judul gamenya, nanti kamu akan diarahkan ke Play Store untuk bisa langsung memainkannya.

Game-game dibawah ini juga sudah di vet oleh admin berdasarkan rating dan total downloadnya, oleh karena itu yang di tampilkan hanya game-game terbaik saja, jadi jangan ragu untuk memainkannya.

Magic Tiles 3

Magic Tiles 3 adalah gim piano Android yang wajib dimainkan. Game produksi Amanotes PTE ini menjadi salah satu game piano terlaris di Play Store yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

kamu tidak hanya dapat memainkan berbagai jenis lagu di Magic Tiles 3, tetapi kamu juga dapat mendengar suara penyanyi di beberapa lagu, meskipun itu bukan miliknya.

Dimungkinkan untuk membuka sejumlah besar lagu tanpa membeli edisi VIP. Namun jika tidak, kamu tetap bisa memainkan game ini dengan lagu-lagu gratis yang disediakan.

Aspek gimnya sendiri cukup sederhana, kamu hanya perlu menyentuh ubin hitam di layar dengan benar. Meskipun terlihat sederhana, semakin cepat nadanya semakin lama kamu bertahan.

kamu dapat bersaing dengan pemain lain secara online maupun offline.

Aplikasi Piano Offline: Perfect Piano

Perfect Piano adalah permainan piano offline berikutnya yang menyenangkan, dan ini adalah tempat yang baik untuk mulai belajar piano jika kamu baru mengenalnya.

kamu dapat berlatih berbagai jenis musik sambil mempelajari dasar-dasar piano dengan bantuan berbagai fitur permainan ini.

Dimungkinkan untuk mengubah antara mode piano baris tunggal dan baris gkamu.

Game ini akan lebih menyenangkan dimainkan di tablet karena layar yang lebih besar memberikan bidang pkamung yang lebih baik.

Tidak hanya mode game offline, game besutan Revontulet Soft yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini juga bisa dimainkan dalam mode online multiplayer.

Dalam mode ini kamu dapat bersaing dengan pemain lain dan berkomunikasi satu sama lain melalui obrolan dengan mereka.

Piano Game Classic

Seperti halnya ubin piano, permainan dasar game sebelumnya juga berlaku untuk yang berikutnya. Dalam game ini ada berbagai musik yang dapat kamu buka setelah mendapatkan banyak bintang. Setidaknya ada 100 musik yang bisa kamu mainkan.

Ini jauh lebih menyenangkan karena kamu dapat menyesuaikan tema permainan agar lebih hidup dan tidak membosankan.

Berbeda dengan game lainnya, aplikasi piano offline Classic ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan untuk dimainkan.

Kamu juga tidak perlu terkoneksi dengan internet untuk bisa merasakan serunya game besutan Dream Tiles Piano Game Studio ini.

Aplikasi Piano Offline: Piano Fire

Beralih ke aplikasi piano offline android terbaik berikutnya, kali ini ada game Piano Fire besutan Adaric Music.

Ini memiliki gameplay yang sama dengan game sebelumnya, tetapi game ini memiliki keunggulan dalam presentasi visualnya di mana ada efek menarik selama kamu tidak melewatkan ubin.

Ketepatan antara ubin dan musik yang ada membuatnya tampak seperti kamu sedang memainkan musik yang sebenarnya saat kamu memainkan permainan sederhana namun nyaman ini.

Pemain tidak akan bosan memainkan game ini karena terus-menerus menambahkan lagu baru.

Permainan piano offline sederhana ini dapat dimainkan di smartphone dengan spesifikasi sederhana yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan banyak umpan balik yang baik dari para pemainnya.

Simply Piano by Joy Tunes

Aplikasi permainan piano terbaik berikutnya adalah Simply Piano by JoyTunes yang akan memberikan tutorial belajar bermain piano dengan berbagai latihan yang disediakan.

Jadi tidak hanya bermain, kamu juga bisa belajar menjadi pianis nantinya. Cocok untuk kamu yang hanya ingin belajar lebih banyak.

Ada berbagai pilihan musik yang bisa kamu praktikkan dari level sederhana hingga pro.

Lebih dari 10 juta orang telah mengunduh game ini, dan memiliki peringkat bintang 4,3 dari kemungkinan lima di Google Play Store. Ini membuktikan bahwa game ini pasti seru dan layak untuk kamu coba.

Kesimpulan

Game Piano Android Terbaik untuk Dimainkan Saat Offline. Berikut adalah beberapa saran dari daftar administrator untuk kamu yang suka bermain game piano di perangkat Android kamu.

Game-game di bawah ini juga sudah di vet oleh admin berdasarkan rating dan total downloadnya, jadi jangan ragu untuk memainkannya.

Piano Game Classic memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan untuk dimainkan. kamu tidak perlu terhubung ke internet untuk memainkan game ini. Simply Piano by JoyTunes akan memberikan tutorial belajar bermain piano. Ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.