Advertisement

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11S

Rancakmedia.com – Menjelang perilisannya, akun Twitter resmi Xiaomi India mengunggah poster ponsel Xiaomi Redmi Note 11S. Ponsel ini akan diperkenalkan pertama kali untuk pasar India.

Xiaomi Redmi Note 11S pada poster yang diposting menyatakan “Redmi” dan “New Note 1s Com1ng”. Dalam cuitan yang diunggah pada Kamis (13/1/2022), akun Twitter Xiaomi India membagikan poster ini.

Kapan Tanggal Rilis Xiaomi Redmi Note 11S

Sayangnya, baik Xiaomi maupun agennya di India tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang tanggal rilis yang diharapkan atau spesifikasi untuk Redmi Note 11S.

Namun, dari poster yang diunggah, jelas Redmi Note 11S akan mengusung empat kamera belakang.

Menurut laporan yang beredar, kamera utama ponsel ini akan berkekuatan 108 MP. Sedangkan kamera lainnya akan menampilkan resolusi 8 MP dan 2 MP, dengan kemampuan makro.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note11 Pro

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11S

Laporan lain menunjukkan bahwa Redmi Note 11 akan tersedia dalam tiga variasi, tergantung pada jumlah RAM dan memori internal atau ROM. Ketiganya adalah 6GB/64GB, lalu 6GB/128GB dan terakhir 8GB/128GB.

Redmi Note 11S, di sisi lain, diperkirakan akan ditenagai oleh CPU Mediatek sebagai mesin utama. Masih belum jelas persisnya CPU apa yang akan memberi daya pada perangkat ini; beberapa percaya itu akan menjadi Helio G95, sementara yang lain percaya itu akan menjadi Dimensity 810, yang akan memberi daya pada Redmi Note 11 ketika diluncurkan di China pada Oktober 2021.

Sekali lagi, tidak ada kabar kapan atau apakah Redmi Note 11S akan tersedia di Indonesia.

Namun, belum ada satu pun keluarga Redmi Note 11 yang diluncurkan di Tanah Air. Namun, ada potensi Poco M4 dapat diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, setelah memperoleh sertifikat TKDN dari Kementerian Perindustrian. Poco M4 sendiri memiliki spesifikasi yang identik dengan Redmi Note 11.

Demikian informasi bocoran spesifikasi hp Redmi Note 11S. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan Anda tentang dunia teknologi.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note11 Pro 5g

Kesimpulan

Spesifikasi Hp Redmi Note 11S telah bocor, dan Anda dapat melihatnya di sini. Ponsel ini akan diperkenalkan pertama kali untuk pasar India, tanpa kabar kapan atau apakah akan mulai dijual di tempat lain.

Hal ini diyakini didukung oleh CPU Mediatek sebagai mesin utama. Ada potensi Poco M4 bisa diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, setelah mendapatkan sertifikat dari Kementerian Perindustrian.

Related Articles

Back to top button