Aplikasi Buat Tulisan Keren di WhatsApp Terbaru 2022

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – WhatsApp menyertakan alat untuk buat tulisan keren. Bagaimana cara membuat tulisan WhatsApp yang menonjol? Dari cetak miring, tebal & coret melalui tulisan di WhatsApp hingga opsi pemformatan unik lainnya, wemake membantu kamu.

Salah satu hobi yang sering membuat kita lupa waktu adalah bersantai sambil ngobrol di WhatsApp dengan teman dan kenalan. Jadi, kamu dapat menambahkan tulisan unik ke obrolan kamu agar lebih menghibur teman-teman kamu.

Ada berbagai bentuk tulisan keren yang bisa kamu gunakan. Misalnya, buat tulisan keren dengan gaya miring, huruf yang tebal, memberikan tampilan coretan di tengah, hingga menggunakan karakter aneh. Untuk membuat percakapan WA menjadi unik, kamu dapat bereksperimen dengan berbagai gaya penulisan di WhatsApp.

Selain menghasilkan tulisan keren dan unik di WhatsApp, kamu juga bisa mencoba cara membuat stiker WhatsApp sendiri agar berkirim pesan WA menjadi lebih menghibur. Kami telah menjelaskan proses untuk membuatnya mudah diikuti.

Nah, buat kamu yang belum tahu cara membuat artikel unik di WA, kamu bisa mengikuti cara berikut ini. Pengguna HP Android dan iPhone (iOS) dapat menggunakan teknik yang sama untuk membuat tulisan unik mereka sendiri.

Cara Membuat Tulisan Keren dan Unik di WhatsApp

Perangkat lunak tambahan mungkin sulit untuk diperoleh dan disiapkan untuk beberapa orang. Ketika memori ponsel hampir penuh atau kuota hampir habis, ini mungkin menjadi masalah.

Oleh karena itu, kami mengusulkan metode bagaimana menghasilkan posting unik di WhatsApp tanpa aplikasi. kamu dapat membuat huruf, teks dan tulisan tebal, miring, dan membuat efek tengah coret tanpa aplikasi.

Cara Membuat Teks Tebal di WhatsApp (Bold)

Pesan penting sering disampaikan melalui penggunaan huruf besar atau tipografi besar. Untuk mendapatkan perhatian penerima komunikasi kamu, kamu perlu mempelajari cara membuat teks dalam huruf tebal WA.

Tambahkan tanda bintang (*) sebelum dan sesudah kata yang ingin ditebalkan di pesan WA. Jika kamu ingin mengirim pesan dengan “teks tebal”, kamu cukup memasukkan “teks tebal” di badan pesan.

Cara Membuat Teks miring

Miring atau biasa disebut dengan italic sering digunakan untuk menulis sesuatu yang asing. Hal ini juga layak untuk menuliskan kata-kata yang diserap dari bahasa asing.

Teks miring di WhatsApp membutuhkan garis bawah (_) sebelum dan sesudah teks yang ingin kamu kirim. _italics_ misalnya, adalah teks yang benar untuk digunakan saat mengirim teks dengan gaya “miring”.

Pencarian Populer

7 Cara Membuat Tulisan Unik Di Whatsapp - Aplikasi Tulisan Keren Di Wa - Cara Buat Tulisan Keren Di Wa Tanpa Ap- Cara Buat Tulisan Unik - Cara Membuat Tulisan Keren Di Wa Tanpa Aplikasi - Cara Membuat Tulisan Latin Di Wa - Cara Membuat Tulisan Unik Di Keyboard Tanpa Aplikasi - Kode Tulisan Keren - Kode Tulisan Wa Keren -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button