Advertisement

Aplikasi Buat Tulisan Keren dan Unik untuk Android

Rancakmedia.com – Memasang aplikasi tulisan keren di ponsel kamu adalah hal yang tepat ketika kamu ingin mendapatkan tulisan keren di gambar atau foto.

kamu dapat dengan mudah menemukan program ini di banyak toko aplikasi, seperti Google Play Store. Tidak mungkin untuk tidak meningkatkan daya tarik estetika sebuah foto dengan menambahkan teks kreatif dalam gambar.

Selain foto, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat kutipan dengan menggunakan beberapa font tulisan yang dapat kamu pilih.

Daftar Aplikasi Menulis Keren untuk Android

kamu yang tertarik akan menemukan saran aplikasi menulis terbaik untuk ponsel kamu di bawah ini dari Hallo GSM. Aplikasi buat tulisan keren di WhatsApp terbaru 2022.

Geulgram – Text on Photo

Pertama ada aplikasi Geulgram – Text on Photo. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat dengan cepat dan mudah mengedit teks yang ada untuk menghasilkan konten baru dan menarik.

Gaya font dapat disesuaikan di dalam aplikasi, memungkinkan kamu untuk mencocokkan font dengan preferensi kamu atau topik foto kamu.

Jadi, ketika kamu ingin mengupdate sebuah cerita dengan kata-kata, Geulgram – Text on Photo mungkin merupakan aplikasi yang ideal untuk kamu manfaatkan agar cerita tersebut lebih menarik untuk dilihat.

kamu juga dapat menambahkan teks ke foto di galeri, jadi tidak harus selalu dengan foto di aplikasi. Alat desainer grafis untuk menambahkan teks ke gambar

Font Studio – Text on photos & editor

Ada ratusan model font yang tersedia untuk penggunaan gratis di aplikasi ini. kamu juga dapat membuat latar belakang yang indah dengan mencampur warna pelengkap.

Untuk menambahkan foto kamu lebih lanjut, pastikan untuk menggunakan Font Studio – Teks pada foto & kumpulan filter editor. Bagaimana, tertarik untuk memanfaatkannya?

Text To Photo – Photo Text Edit & Quote Photo

Berikutnya adalah Text To Photo – Edit Teks Foto & Foto Kutipan. Seperti namanya, aplikasi ini dapat membantu kamu menambahkan teks ke foto dengan mudah dan cepat.

Dengan begitu, kamu juga dapat membuat kutipan menggunakan aplikasi ini, dimulai dengan kutipan tentang cinta, teman, dan lain-lain.

Ada lebih dari seratus tipografi, stiker, dan ornamen untuk dipilih dalam aplikasi ini, yang membuatnya mudah digunakan namun tetap menarik secara visual.

Phonto – Text on photos – Aplikasi Tulisan Keren

Phonto – Teks pada foto juga sangat dianjurkan untuk dipasang oleh kamu yang ingin membuat tulisan keren secara sederhana.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam template dan font yang bisa kamu manfaatkan. Selain itu, ratusan filter dapat digunakan untuk menyempurnakan foto dengan menambahkan teks.

Kamu bisa mengedit foto di galeri untuk menambahkan teks dan filter dengan aplikasi ini guys.

Textgram – Text on Photo,Story Maker,Graphic Design

Aplikasi berikutnya ini sangat ideal untuk mengedit gambar sebelum diposting di Instagram dengan teks.

Pengguna aplikasi ini dapat memanfaatkan foto untuk menambahkan teks yang sudah dapat diakses di aplikasi atau di galeri ponsel.

kamu akan dapat membuat perubahan dengan lebih mudah dengan cara ini. Textgram – Teks pada Foto, Pembuat Cerita, Desain Grafis dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Texty – Aplikasi Buat Tulisan Keren Gratis

Teks – Teks pada foto adalah favorit banyak pengguna karena menyertakan banyak fitur bahasa, sehingga memudahkan pengguna untuk menulis bahasa yang berbeda.

Beberapa di antaranya termasuk menulis dalam bahasa asing, seperti Jepang atau Rusia atau Korea. Aplikasi ini juga memberikan kemungkinan bagi pengguna yang ingin mengedit foto yang akan ditambahkan teks.

Selain itu, aplikasi Petales berisi berbagai fitur yang mempromosikan hasil foto yang luar biasa.

Kesimpulan

Tidak mungkin untuk tidak meningkatkan daya tarik estetika sebuah foto dengan menambahkan teks kreatif dalam gambar. Geulgram – Teks di Foto mungkin merupakan aplikasi yang ideal bagi kamu untuk memperbarui cerita dengan kata-kata.

Phonto adalah aplikasi menulis keren yang memungkinkan kamu menulis di foto. Teks – Teks pada foto adalah favorit banyak pengguna karena menyertakan banyak fitur bahasa, sehingga memudahkan pengguna untuk menulis bahasa yang berbeda.

Aplikasi ini juga memberikan kemungkinan bagi pengguna yang ingin mengedit foto yang akan ditambahkan teks. Ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas