Software Animasi 3D Arsitektur Android Terbaik

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Kami telah menyediakan software 3d arsitektur untuk kamu yang memiliki ide untuk desain rumah ideal kamu, mulai dari desain luar, hingga pernak-pernik untuk bagian dalam. Meskipun itu pasti sulit jika kamu bukan ahli terlatih seperti seorang arsitek dan harus menyampaikan ide-ide kamu dalam ide yang sama dengan mereka, tentu saja.

Tenang! kamu mungkin tidak menyadarinya, tetapi sekarang kamu dapat mendesain rumah ideal kamu hanya dengan smartphone kamu.

Simak 7 software desain rumah android terbaik untuk sekadar membuat dan mendesain rumah idaman kamu di bawah ini, yuk!

Aplikasi Home Design 3D

Aplikasi android pertama untuk mendesain rumah adalah Desain Rumah 3D. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memberikan fitur bagi kamu untuk membuat desain yang berkonsentrasi pada bangunan apartemen secara detail.

Mulai dari layout ruangan, pola lantai, aksesoris interior, hingga warna dinding yang kamu inginkan. kamu dapat membuat desain ini dalam dua dimensi, atau tiga dimensi. Namun, untuk menerima semua fitur menarik, kamu akan diminta untuk meningkatkan ke akun premium.

Aplikasi Planner 5D-Software 3D Arsitektur

Selanjutnya ada aplikasi desain rumah android terbaik bernama Planner 5D. Sama seperti aplikasi Home Design 3D, aplikasi ini juga mengaktifkan mode tampilan dalam dua jenis, yaitu dua dimensi dan tiga dimensi.

Ini membantu kamu merasakan pengalaman membuat rumah menjadi lebih asli. Meskipun software 3d asitektur ini tidak memberikan banyak fitur untuk mendesain rumah secara lebih detail, ukuran aplikasi yang relatif sederhana ini dapat diterima jika ruang yang tersisa di memori ponsel kamu minimal.

Room Planner – Interior Design IKEA

Jika kamu ingin mendesain rumah secara detail hingga elemen terkecil, maka aplikasi desain rumah ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Ya, software 3d asitektur Room Planner memberikan fitur desain ruangan yang luas. Mulai dari penempatan almari, pola lantai, jenis tempat tidur, wallpaper dinding, dan lain-lain.

3D Small House Design

Apakah rumah minimalis dengan perabotan jarang lebih menarik bagi kamu daripada rumah besar dan empuk? Jika itu masalahnya, mari kita mulai dengan aplikasi desain rumah Android terbaik yang tersedia saat ini!

Melalui software 3d asitektur ini, ambisi kamu untuk mendesain rumah berukuran minimalis dapat segera dilakukan. Ini karena konsentrasi aplikasi dalam menghadirkan fitur desain rumah skala kecil yang layak huni.

600+ Minimalist House Modern Design Ideas

600+ Ide Desain Rumah Minimalis Modern adalah aplikasi android lain yang dikhususkan untuk desain rumah minimalis, seperti pendahulunya. Bedanya, aplikasi ini memuat sekitar 600 ide rumah minimalis yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Software 3D Arsitektur – Floor Plan Creator

Jika aplikasi desain rumah Android terbaik pada daftar ini mungkin membuat kamu dalam membuat desain rumah dalam bentuk denah.

Ya, software 3d asitektur Floor Plan Creator memberikan fitur desain rumah dengan pemkamungan dari atas. Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah fungsi 3D Tour Mode yang dapat membuat kamu seolah-olah berada di dalam ruangan yang telah kamu bangun. Ya, itu menarik!

Kesimpulan

Software animasi 3d arsitektur android terbaik. Home Design 3D memberikan fitur bagi kamu untuk membuat desain yang berkonsentrasi pada bangunan apartemen secara detail.

Planner 5D mengaktifkan mode tampilan dalam dua dimensi dan tiga dimensi. Ini membantu kamu merasakan pengalaman membuat rumah menjadi lebih asli. Aplikasi Room Planner memberikan fitur desain ruangan yang luas.

600+ Ide Desain Rumah Minimalis Modern adalah software 3d asitektur android lain yang dikhususkan untuk desain rumah minimalis. Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah fungsi 3D Tour Mode yang dapat membuat kamu seolah-olah berada di dalam ruangan yang telah kamu bangun.

Pencarian Populer

Software Desain Rumah Gratis Pc - Aplikasi Arsitek Gratis- Autocad Architecture - Belajar Arsitektur Otodidak - Cara Menjadi Arsitek Dari Kecil - Game Desain Rumah Pc - Program Arsitektur -

Related Articles

Back to top button