Aplikasi Desain 3D Android Offline Terbaik dan Gratis

Lutfi

Aplikasi Desain 3D Android Offline Terbaik dan Gratis
Aplikasi Desain 3D Android Offline Terbaik dan Gratis

Autoq3D

Autoq3D adalah aplikasi desain 3D berikutnya untuk Android. Autoq3D sangat bagus untuk individu yang ingin mendesain bentuk rumit dalam 3D. Pengguna akan dapat mendesain model 3D dengan lebih cepat dan mudah menggunakan antarmuka aplikasi yang lebih ramah pengguna dan intuitif.

Oleh karena itu, menginstal aplikasi ini di smartphone kamu adalah kebutuhan mutlak. Pengguna dapat menggeser, memutar, memperkecil dan memperbesar gambar atau proyek 3D yang telah dibuat.

Autoq3D berisi tujuh titik yaitu pengaturan kiri, kanan, atas, bawah, depan, belakang dan isometrik yang semuanya sangat membantu dalam pembuatan project yang akan dibuat nantinya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, sebenarnya kamu tidak memerlukan keahlian khusus. Geometri sederhana 3D seperti kotak dan lingkaran dapat digunakan oleh pengguna untuk membuat sketsa pemikiran mereka.

Selain itu, formulir ini juga dapat diatur dan diputar sesuai kebutuhan. Desain dapat dibantu lebih lanjut dengan penggunaan alat-alat seperti trim, meledak, offset, fillet, dan irisan, antara lain.

Kesimpulan

3D Creation adalah apk desain 3D pertama untuk Android. Pengguna dapat membuat model berdasarkan kurva, poligon, dan bentuk geometris lainnya dengan aplikasi ini, selain itu ada juga software animasi 3d arsitektur android terbaik untuk kamu.

Spacedraw hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mempelajarinya jika kamu belum pernah bekerja dengan perangkat lunak 3D sebelumnya. d3D Sculptor untuk Android adalah pengalaman serupa. Autoq3D berisi tujuh titik, yaitu pengaturan kiri, kanan, atas, bawah, depan, belakang, dan isometrik.

Pengguna dapat menggeser, memutar, memperkecil dan memperbesar gambar atau proyek 3D. Model yang dihasilkan dapat ditransfer ke program yang lebih mampu, untuk melakukan pemrosesan profesional.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.