Aplikasi Desain 3D Android Offline Terbaik dan Gratis

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Sebuah aplikasi untuk membantu dalam aplikasi desain 3D tidak diragukan lagi dibutuhkan oleh orang-orang yang menyukainya. Kamu tidak lagi membutuhkan laptop untuk mendesain model 3D dari sebuah gambar.

Sekarang ada program desain yang bisa dimanfaatkan di Android. Nah, mari kita simak ulasan aplikasi desain 3D Android di bawah ini.

Aplikasi 3D Terbaik untuk Android

Berikut ini adalah daftar aplikasi desain 3D android offline yang terbaik dan dapat diunduh secara gratis.

3D Creation

3D Creation adalah aplikasi desain 3D pertama untuk Android. Membuat model 3D menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Untuk penggunaannya sendiri, 3D Creator dapat dijalankan oleh siapa saja karena aplikasi ini cenderung lebih mudah digunakan dibandingkan alat desain 3D lainnya.

Dalam aplikasi Penciptaan 3D, siapa pun dapat membuat berbagai model yang dapat dilihat dalam 3D. Mulai dari desain pesawat, orang, karakter kartun, kapal, cangkir kopi, piring, benteng dan lain sebagainya. Semua desain ini dapat dibuat dengan mudah di aplikasi desain 3D Android ini dan selain itu gratis untuk digunakan.

Aplikasi Desain 3D Spacedraw

Aplikasi desain 3D Android selanjutnya adalah Spacedraw. Aplikasi baru Spacedraw dari Scalisoft adalah editor 3D lengkap untuk tablet dan smartphone untuk pertama kalinya.

Namun, aplikasi ini hanya dapat menggunakannya pada resolusi layar ponsel 480×800 piksel atau lebih besar. Sejujurnya, Spacedraw hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengetahui apakah kamu pernah menggunakan sejumlah aplikasi desain 3D sebelumnya.

Program ini mungkin sulit dipahami jika kamu belum pernah bekerja dengan perangkat lunak desain 3D sebelumnya. Pendekatan pembuatan desain tentunya dapat dilakukan dengan menggunakan Spacedraw, tidak berbeda dengan program lainnya.

Pengguna dapat membuat model berdasarkan kurva, poligon, dan bentuk geometris lainnya dengan aplikasi ini. Aplikasi ini mengimplementasikan proyek menggunakan tekstur dan grafik 3D pada permukaan model dan pencahayaan.

3D Sculptor

Aplikasi desain 3D Android selanjutnya adalah 3D Sculptor. Program ini pada dasarnya adalah editor asli model tiga dimensi. Pengguna, gunakan aplikasi ini untuk membuat model tiga dimensi yang dapat bertekstur.

Sebanding dengan memahat, menggunakan model di d3D Sculptor untuk Android adalah pengalaman serupa. Ada alat yang memungkinkan pengguna untuk membuat sketsa bagian dari model atau sebaliknya, membuat bender, memindahkan, memutar, meregangkan, dan memodifikasi sesuatu.

Produk akan tampak seperti patung yang terbuat dari tanah liat. Model yang dihasilkan dapat ditransfer ke program yang lebih mampu, untuk melakukan pemrosesan profesional.

Perhatikan bahwa pekerjaan dengan aplikasi ini agak sulit, antarmuka sama sekali tidak terlihat. Untuk memahami program ini, disarankan agar pengguna mencari contoh dan tutorial di YouTube.

Pencarian Populer

Aplikasi Desain 3d Android - Aplikasi Desain 3d - Aplikasi desain 3D Android Offline- Aplikasi Desain 3d Gratis - Aplikasi Desain 3d Iphone- aplikasi desain objek 3d android- Software 3d Ringan - Software 3d Untuk Pemula -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button