Advertisement

Garena Free Fire FF Illuminate 2022 Terbaru

Rancakmedia.com – Garena Free Fire (FF) resmi merilis versi terbaru pada update OB32 pada Rabu 19 Januari 2022 kemarin. Di mana, pemain telah mengalami musim pembaruan baru sejak hari itu.

Sebelum resmi dilepas, pemain diminta bersabar menunggu prosedur maintenance selama kurang lebih 8,5 jam, dimulai pukul 11.00 WIB dan bisa dibuka kembali pada pukul 19.30 WIB.

Hadirnya update terbaru ini ternyata memberikan kejutan bagi semua pemain Free Fire. Banyak orang tidak menyadari fokus baru dari pembaruan ini.

Yap, salah satu yang kini sedang diperdebatkan adalah arti dari Illuminate Free Fire (FF). Berikut ulasan selengkapnya!

Garena Free Fire Illuminate

Pemain Free Fire (FF) akhir-akhir ini banyak bertanya tentang Illuminate. Pertanyaan itu diajukan setelah pembaruan OB32 di game Free Fire.

Baca Juga:  Kode Redeem Free Fire Advance Server 6 Januari

Menurut Garena, perusahaan Illuminate, JatimNetwork.com akan menguraikan apa yang dibutuhkan game dalam posting ini.

Dengan dirilisnya Illuminate, pembaruan terbaru Garena untuk Free Fire dan Free Fire MAX, perusahaan telah memberikan komentar di Sportskeeda. Dengan diperkenalkannya Illuminate, pemain akan memiliki akses ke Charge Buster, senjata baru.

Ini juga akan mengintegrasikan kemampuan perjodohan baru di Craftland, perubahan karakter dalam game, dan banyak lagi fitur baru yang menarik. Sejumlah saran dari pemain Free Fire di seluruh dunia telah dimasukkan ke dalam pembaruan terbaru.

Apa arti Illuminate Free Fire (FF)

Menurut Sportskeeda, patch Free Fire terbaru untuk OB32 disebut Illuminate. Jadi bisa dibilang patch terbaru kali ini adalah patch Free Fire versi Illuminated. Seperti biasa, Free Fire selalu berganti nama setiap kali update.

Pada season sebelumnya, Free Fire memberikan nama New Age pada update Free Fire versi OB32 pada Desember 2021.

Baca Juga:  30 Kode Redeem Free Fire FF 4 Maret 2022 Terbaru

Jadi, kamu tidak perlu bingung dengan nama yang agak berbeda yang hadir di Free Fire kali ini. Garena memberi nama baru untuk versi Free Fire musim ini, dan hanya itu saja.

1 2Next page
Back to top button