Code Redeem Genshin Impact GI Terbaru 26 Januari 2022

Lutfi

Code Redeem Genshin Impact GI Terbaru 26 Januari 2022
Code Redeem Genshin Impact GI Terbaru 26 Januari 2022

Cara Klaim Code Redeem Genshin Impact 26 January

Tukarkan kupon digunakan dalam game Genshin Impact ini, seperti di banyak game lainnya, untuk mendapatkan hal-hal khusus. Untuk Mora (uang permainan), Heros Wit, atau Primogem, pemain Genshin Impact dapat menukarnya.

  1. Masuk ke situs Genshin Impact.
  2. Log-in ke akun Genshin Impact kalian, bisa sebelum mengunjungi situs resmi atau sebelum mengunjungi situs resmi.
  3. Klik tombol “Log in to redeem” yang ada di bagian kanan atas kolom redeem
  4. Setelah itu pilih server
  5. Masukkan nickname karakter spinners
  6. Masukkan kode redeem yang ingin kamu klaim sesuai server

Nah, pada dasarnya, kode redeem ini bisa didapatkan dengan berbagai cara. Mihoyo rutin update, dimana Mihoyo sering membagikan kupon redeem gratis. Selain itu, kode redeem juga dapat diperoleh dari sumber dari pihak lain.

Kesimpulan

Pencipta game Genshin Impact, MiHoYo merilis kode redeem terbaru untuk para pemainnya setiap hari. KODE REDEEM DAMPAK GENSHIN terbaru 26 Januari 2022, secara resmi dikeluarkan oleh Mihoyo.

Sebagian besar kode hanya dapat berfungsi untuk waktu yang singkat. Pada tanggal 26 Januari 2022, bagaimana cara mendapatkan KODE REDEEM GENSHIN IMPACT terbaru?

Redeem kupon digunakan dalam game Genshin Impact ini, seperti di banyak game lainnya, untuk mendapatkan hal-hal khusus seperti Mora (uang game) atau Primogem.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.