Harga Vivo V23 5G yang Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Lutfi

Harga Vivo V23 5G yang Sudah Resmi Rilis di Indonesia
Harga Vivo V23 5G yang Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Harga dan Ketersediaan Vivo V23 5G di Indonesia

Vivo V23 5G di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5.999.000. Vivo memperkenalkan saluran pre-order untuk smartphone-nya mulai 25 hingga 28 Januari 2022.

Hadiah gratis senilai hingga 500.000 rp, garansi smartphone 24 bulan, dan jaminan perlindungan layar 6 bulan semuanya tersedia untuk pelanggan yang melakukan pre-order selama periode pre-order.

Selain itu, ada juga beberapa insentif menarik dengan mitra pembayaran. Pemesanan Vivo V23 5G dapat dilakukan di sejumlah Vivo Store, mitra retail Vivo di Indonesia, serta Toko Online Resmi Vivo di Tokopedia.

Bersamaan dengan debut Vivo V23 5G, Vivo juga kembali mengumumkan kolaborasi dengan PUBG Mobile. Pada Februari 2022, turnamen PUBG Mobile akan dihadirkan sebagai hasil dari kolaborasi ini.

Kesimpulan

Vivo secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Vivo V23 5G. Smartphone ini dikabarkan akan hadir sebagai perangkat dengan desain pengubah warna UV pertama di tanah air. Hadir dengan RAM 8GB, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur RAM yang dapat diperpanjang hingga 4GB.

Baterai 4.200mAh dengan 44W FlashCharge mendukung kinerja perangkat. Vivo V23 5G memiliki dua kamera depan dengan resolusi 50MP dan 8MP. Ini juga memiliki lensa utama 64MP, lensa sudut super lebar 8MP, dan lensa super makro 2MP.

Kedua lensa tersebut diyakini mampu mengumpulkan banyak cahaya dan meningkatkan kesetiaan warna. Vivo memperkenalkan saluran pre-order untuk smartphone-nya mulai 25 hingga 28 Januari 2022. Pada Februari 2022, turnamen PUBG Mobile akan dihadirkan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.