Harga Vivo V23 5G yang Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Lutfi

Harga Vivo V23 5G yang Sudah Resmi Rilis di Indonesia
Harga Vivo V23 5G yang Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Vivo secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Vivo V23 5G. Smartphone ini dikabarkan akan hadir sebagai perangkat dengan desain pengubah warna UV pertama di tanah air.

“Memahami keinginan pelanggan untuk mencari inspirasi di mana pun mereka berada, Vivo meluncurkan V23 5G dengan banyak fitur kreatif untuk mendukung kehidupan sehari-hari mereka,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (25/1/2022). .

Khususnya, warna smartphone dapat berubah saat terkena sinar matahari atau sinar UV melalui perubahan warna UV. Sunflower Gold dan Stardust Black adalah dua pilihan warna yang tersedia untuk Vivo V23 5G.

Selain itu, bingkai logam datar dari smartphone ini membuatnya terlihat lebih tipis dan lebih nyaman untuk dipegang saat digunakan.

Vivo V23 5G juga dilengkapi dengan desain Fluorite AG Glass, menawarkan sentuhan premium yang mulus dan bebas sidik jari.

Prosesor Dimensity 920 dan layar dengan kecepatan refresh 90 Hz dapat disimpulkan dari spesifikasi perangkat. Hadir dengan RAM 8GB, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur RAM yang dapat diperpanjang hingga 4GB.

Baterai 4.200mAh dengan 44W FlashCharge mendukung kinerja perangkat. Berbekal kemampuan tersebut, baterai Vivo V23 5G dapat diisi daya dari 1 hingga 68 persen dalam waktu 30 menit.

Kamera Vivo V3 5G

Kamera depan pada Vivo V23 5G memiliki resolusi masing-masing 50MP dan 8MP. Kedua lensa tersebut diyakini mampu mengumpulkan banyak cahaya dan meningkatkan kesetiaan warna.

Dual-Tone Spotlight, AI Extreme Night Portrait, Party Portrait, dan Flash Portrait semuanya didukung di kedua kamera.

Secara jumlah, fitur mapan seperti Potret Multi-Gaya, Eksposur Ganda, Video Selfie 4K, dan Video Tampilan Ganda semuanya telah ditingkatkan.

Sedangkan untuk kamera belakang, perangkat ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa super wide angle 8MP, dan lensa super makro 2MP.

Dengan kamera belakang Vivo V23 5G, Bokeh Flare Portrait juga didukung.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.